Artha Graha Gelar Pasar Murah di Mako Marinir Cilandak

Jakarta - Artha Graha Gelar Pasar Murah di Mako Marinir Cilandak. Pasar murah sembako yang digelar Artha Graha Peduli (AGP) bekerjasama dengan Indofood hari Senin (13/06) disambut antusias prajurit dan warga sekitar Markas Komando Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Komandan Korp Marinir Mayjen TNI (Mar) Buyung Lalana hadir menyaksikan langsung penjualan yang berlangsung mulai pukul 12 siang.


"Pasar murah ini digelar sebagai bentuk kepedulian kami. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban keluarga prajurit Marinir dan masyarakat pada umumnya , khususnya di bulan puasa ini,” kata pengurus senior Artha Graha Peduli Heka Hertanto.

Paket sembako dijual dengan harga Rp 25.000. Setiap paket berisi beras, mie instan, minyak goreng, dan gula.

Menurut Heka, kegiatan penjualan sembako dan daging ini merupakan program kemitraan dengan Korps Marinir. Sehari sebelumnya, AGP juga menggelar kegiatan serupa di Pasar Minggu yang dihadiri oleh Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Untuk menurunkan harga pangan yang terus merangkak naik di bulan Ramadan ini, pemerintah semakin gencar menggelar Operasi Pasar di seluruh indonesia. Artha Graha Peduli sejak 31 Mei 2016 menyelenggarakan operasi pasar daging di Jabodetabek dan pasar murah sembako di ribuan titik di seluruh Tanah Air.

“Mudah-mudahan masyarakat khususnya kaum muslimin yang ingin menjalankan ibadah puasa dengan tenang bisa mendapat sembako dan daging sapi dengan harga terjangkau,” katanya.

Menurut Heka, Artha Graha Peduli yang selama beberapa hari ini aktif menggelar operasi pasar daging dan pasar murah sembako. Berharap agar pengusaha lain agar ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan.

Sementara itu Dankormar Mayjen TNI (Mar) Buyung Lalana menyatakan terima kasihnya kepada group Artha Graha atas kepeduliannya kepada prajurit marinir yang dipimpinnya.(Dn)

Related

TNI 3791482384808133004
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item