Avian Brands Bersih-Bersih Kota Jakarta

Jakarta - Avian Brands Bersih-Bersih Kota Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta yang ke-489 Avian Brands memberikan dukungan untuk menjadikan Jakarta Bersih, Maju dan Melayani. Kegiatan yang menjadi bagian dari aktivitas CSR Avian Brands diresmikan secara langsung oleh Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur Jakarta di Pusat Kebudayaan Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan.

Salah satu kegiatan yang akan digelar berupa program bersih-bersih Jakarta. Program ini mengajak warga untuk peduli dan menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan yang digelar dengan melibatkan jajaran Pemda DKI dan masyarakat ini berupa membersihkan berbagai fasilitas umum dan pusat kebudayaan Betawi seperti  fasilitas ibadah, pusat budaya setu babakan, saung pendidikan, dan fasilitas umum  lainnya yang berada di 6 wilayah kotamadya Jakarta.

emperingati HUT Kota Jakarta yang ke-489 Avian Brands memberikan dukungan untuk menjadikan Jakarta Bersih, Maju dan Melayani. Kegiatan yang menjadi bagian dari aktivitas CSR Avian Brands diresmikan secara langsung oleh Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur Jakarta di Pusat Kebudayaan Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan.


Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands mengaku bangga atas keterlibatannya pada acara kali ini.”Kegiatan ini sangatlah positif, dampak yang dirasakan bisa diterima langsung oleh masyarakat. Avian Brands sangat bangga karena telah dipercaya untuk terlibat secara langsung bersama dengan pemerintah DKI, mewujudkan Jakarta menjadi lebih baik,” ujar Novi kepada Jakartaforum di Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Dalam kegiatan ini, Avian Brands memberikan dukungan cat untuk mewarnai dan melindungi berbagai fasilitas umum yang ada. Selain itu, melalui Avitex Cat Tembok dan Avian Cat Kayu & Besi, Avian Brands juga turut melindungi berbagai fasilitas ruang pendidikan anak-anak, tempat ibadah serta yang paling utama adalah melindungi berbagai tempat cagar budaya selaku identitas Kota Jakarta yang kelestariannya harus tetap terjaga.

Hal ini dipandang penting, mengingat Kota Jakarta sebagai ibu kota Negara Republik Indonesia, tentunya memiliki berbagai nilai sejarah disetiap ruang sudut kota. Dengan menghadirkan beragam pilihan warna yang tepat, maka program bersih-bersih kota Jakarta bersama Avian Brands tidak serta merta melunturkan atau bahkan merubah nilai-nilai esensi kearifan lokal yang sudah bertahun-tahun menjadi sejarah.

Kegiatan kali ini, tidak hanya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat. Melalui kegiatan kali ini pula, Avian Brands mengajak masyarakat untuk kembali menggalakan sikap gotong royong yang selama ini mulai pudar ditengah kesibukan warga ibu kota.

Dibutuhkan sinergi dan dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan kota DKI Jakarta yang lebih baik. “Avian Brands merasa penting untuk berkontribusi mengajak masyarakat mewujudkan kota yang hebat melalui cat hebat Avitex,” ujar Novi. @Rudi

Related

Perusahaan 3546104905375829587
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item