Chelsea Siap Bajak Morata

Jakarta - Liga Inggris

Chelsea Siap Bajak Morata


LONDON – Kabar akan hengkangnya Alvaro Morata dari Juventus pada musim panas 2016 ini coba dimanfaatkan oleh klub asal London, Chelsea. Diberitakan oleh Daily Telegraph, pada Selasa (7/6/2016), The Blues telah bersiap menyalip Real Madrid yang saat ini berencana akan membawa pulang bomber Timnas Spanyol tersebut.

Dalam beberaa bulan terakhir berhembus rumor jika Alvaro Morata menuju pintu keluar Juventus Stadium. Kabarnya Morata mulai tak kerasan menghuni Juventus Stadium seiring dengan jarang diturunkannya sebagai starter dan kerap menjadi pemain pelapis pada musim 2015-2016.

Penyerang muda Spanyol tersebut kalah bersaing dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang menjadi duet utama Juve di lini depan racikan Massimiliano Allegri. Oleh sebab itu Morata ingin mencari klub yang bisa menjamin jika dirinya menjadi starter.

Momen yang terjadi di Juventus coba dimanfaatkan The Blues, klub yang mulai musim depan akan dibesut Antonio Conte yang kebetulan memberikan tempat kepada Morata semasa di Juventus. Chelsea sendiri berani memberikan satu tempat untuk Morata seiring dengan kemungkinan hengkangya satu penyerang mereka pada musim 2015-2016, Diego Costa pada bursa transfer musim ini. 

Namun, Real Madrid tak mungkin melepas begitu saja pemain yang sudah mereka incar beberapa bulan terakhir ini dan melenggang ke Chelsea. Jika diibaratkan kini momentum untuk membawa pulang Morata sudah ditangan Madrid. Klub besutan Zidane tersebut hanya tinggal menebus klausul buyback Morata senilai 30 juta euro atau setara Rp.455 miliar, maka pemain 23 tahun tersebut  bakal berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016.

JF/O.MWS

Related

Sepakbola 7197808662719889456
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item