Genap 17 Tahun PNM Gerakan Ekonomi Kerakyatan

Jakarta -Genap 17 Tahun PNM Gerakan Ekonomi Kerakyatan. PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) saat ini genap berusia 17 tahun. Perayaan HUT dirayakan di gedung Arthaloka, Jalarta. Acara HUT tahun ini bertemakan 17 tahun PNM Untuk UKM Indonesia. Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil turut hadir memeriahkan acara yang berbaur bersama dengan ratusan karyawan PNM.

Dalam kesempatan ini Direktur Utama PT PNM Parman Nataatmadja mengatakan sudah banyak pencapaian yang telah diraih PNM sejak awal berdiri hingga berusia 17 tahun.

Foto Danang
Kali ini, Parman menegaskan Parman menjadi ujung tombak pemerintah dalam menggerakkan roda perekonomian kerakyatan melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Memasuki usia ke 17 tahun, PNM semakin berkomitmen memberdayakan dan mengembangkan pelaku UMKM di Indonesia," ujar Parman di gedung Arthaloka, Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Seiring berjalannya waktu, unit bisnis PNM pun kian bertambah.
Sebelumnya Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) menjadi amunisi utama dalam menjalankan bisnis, kini PNM menambah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yang ditujukan kepada ibu rumah tangga produktif pra sejahtera.

"Selain melalui ULaMM, kami juga gencar untuk program Mekaar. Sasarannya wanita produktif yang hidup di bawah garis kemiskinan," kata Parman.

Setelah 17 tahun, kini PNM sudah memiliki 300 kantor layanan yang tersebar di 29 provinsi di Indonesia dan akan terus berkembang sesuai dengan misi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. (Dn)

Related

Perusahaan 3936658120469019170
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item