HokBen Luncurkan Paket Menu Khusus Berbuka Puasa

Jakarta -HokBen Luncurkan Paket Menu Khusus Berbuka Puasa Memasuki Ramadan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu bervariasi, lezat, praktis, dan memiliki gizi seimbang yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa.

Bento Ramadan terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/Chicken Yakiniku/Beef Teriyaki/Beef Yakiniku) dan juga Menu Goreng (Egg Chicken Roll/Shrimp Roll/Spicy Chicken/Ebi Furai) yang disajikan dalam satu paket, menjadi ciri khas HokBen dalam menyajikan makanannya. Bento Ramadan ini tersedia di seluruh store HokBen dengan harga antara Rp35.910 sampai dengan Rp48.182 (belum termasuk pajak).


Bulan suci Ramadan adalah saat untuk berbuat kebaikan dan berbagi dengan sesama, karena itu HokBen ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya. HokBen kembali menghadirkan paket menu khusus selama bulan Ramadan.

Sesuai komitmennya, dalam menyajikan berbagai menunya, HokBen telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI. Seluruh konsumen HokBen tidak perlu khawatir akan kelayakan dan keamanan makanan dan minuman di HokBen yang sudah terjamin kehalalannya.                                                                                                                                                                         

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan, ”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia sangat selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka, HokBen, merasa sangat penting untuk tetap memiliki sertifikat halal dari MUI. HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk membuat menu-menu andalannya, termasuk Bento Ramadan, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,” tambah Lucky di acara Peluncuran HokBen Bento Ramadan dan Sosialisasi Sertifikasi Halal di HokBen Pasar Festival.

Lucky lebih jauh menambahkan, “Saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadan dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan bingkisan istimewa bagi keluarga dan kerabat maupun kaum dhuafa. Kini pelanggan HokBen sangat dimudahkan bila ingin berbagi  dengan  memberikan menu HokBen melalui program ‘Share to Love. Love to Share’.”

Konsep berbagi dengan menu buka puasa ini sejalan dengan program HokBen “Share to Love. Love to Share”, yaitu Special Program HokBen Delivery yang membantu konsumen untuk dapat berbagi ke sesama berupa pengiriman menu paket HokBen ke rumah singgah, panti jompo, panti asuhan maupun kerabat atau keluarga berapapun jumlahnya. Penerimanya bisa ditentukan oleh konsumen sendiri atau direkomendasikan oleh HokBen sesuai dengan database panti sosial yang ada di sekitar restoran HokBen. Konsumen HokBen dapat langsung memesan paket yang ingin dikirimkan melalui layanan HokBen Delivery 1 500 505.

Bento Ramadan hadir dalam dua kategori paket, yakni:

BENTO RAMADAN PAKET ABCD
PAKET A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 2 Shrimp Roll, 1 Spicy Chicken) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp48.182 sebelum PPn
PAKET B (Nasi, Salad, Chicken Yakiniku, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai) + Teh Botol Kotak Sosro . Harga Rp43.637 sebelum PPn
PAKET C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 2 Shrimp Roll, 1 Spicy Chicken) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp48.182 sebelum PPn
PAKET D (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp43.637 sebelum PPn

BENTO RAMADAN PAKET SIMPLE SET  TERIYAKI
Simple Set Teriyaki 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp35.910 sebelum PPn, dan Simple Set Teriyaki 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Shrimp Roll) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp35.910 sebelum PPn

Khusus untuk makan di tempat (dine in) akan mendapatkan gratis Inaco Nata de Coco. Bento Ramadan dapat dinikmati di setiap gerai HokBen secara Dine-In, dipesan melalui HokBen Delivery (layanan antar) di nomor (1-500-505) maupun Take Away.

Lia Amalia, Kepala Bidang Sosialisasi dan Promosi Halal LPPOM MUI memaparkan, “Sebelum Majelis Ulama Indonesia menerbitkan sertifikat halal untuk sebuah restoran, LPPOM MUI melakukan proses audit ke seluruh outlet, dapur dan gudang yang dimiliki oleh restoran tersebut. Hasil audit disampakan oleh auditor dalam rapat auditor. Jika sudah memenuhi persyaratan akan masuk dalam rapat komisi fatwa MUI untuk difatwakan halal atau tidaknya. Apabila komisi fatwa MUI menetapkan halal maka akan dikeluarkan fatwa tertulis dalam bentuk sertifikat halal. Jadi, jangan ragu ke HokBen karena semua produk HokBen dijamin halal dan aman"..

“Dalam kesempatan ini, saya mewakili Manajemen HokBen mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh pelanggan setia kami. Kami harap Bento Ramadan dapat menambah nikmatnya saat berbuka puasa bersama orang-orang tersayang. Yuk, buka puasa di HokBen!” tutup Lucky. @Rudi

Related

Ramadhan 2354086722446658160
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item