INDRASTUTI, SRIKANDI DI PEMDA DKI

Jakarta - Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) dibentuk gubernur Ahok untuk memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan.rumitnya birokrasi pelayanan di era pemerintahan gubernur terdahulu membuat gubernur memangkas semuanya.

Sosok dibalik BPTSP tak lain adalah wakil kepala BPTSP Ibu Indrastuti.wanita yang masih terlihat cantik ini cukup berperan dalam pelayanan yang diberikan Pemda.Ibu yang rencananya diusulkan menjadi ketua BPTSP ini cukup tegas dalam keputusan.
 
 
Saya membenci pungli..jadi jangan coba-coba melakukan pungli.jika ada aduan dari masyarakat tentang pungli dan oknum pemda terlibat serta terbukti saya tidak segan-segan mencopotnya.hal ini bisa dibuktikan dengan dicopotnya 9 orang yang diketahui melakukan pungli dikawasan Jakarta Barat.
 
 
Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat jangan ragu untuk melapor jika menemukan pungli diwilayah sendiri.dalam kepemimpinannya aduan masyarakat yang dahulu banyak diterima,sekarang jauh berkurang.
 
itu menandakan bahwa apa yang dinstruksikan gubernur berjalan dengan baik.ketika disinggung program apa yang di terapkan jika menjadi kepal BPTSP.sambil tersenyum beliau menjawab.jangan bicarakan hal itu dahulu.yang dia fokuskan bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya keluhan.Angga.Permana

Related

Peristiwa 3368296835805765013
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item