Ingin Pogba? Madrid Mesti Siapkan Rp. 1,8 Trilliun plus Kroos

Jakarta - Liga Italia

Ingin Pogba? Madrid Mesti Siapkan Rp. 1,8 Trilliun plus Kroos

TURIN – Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid berniat mendatangkan gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba dibursa transfer musim panas 2016 ini. Namun, keinginan El Real tersebut tidak akan terwujud jika klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut gagal memenuhi syarat yang diajukan pihak Juventus.


Seperti diwartakan oleh Marca, pada Senin (13/6/2016), manajemen Juventus akan rela melepas gelandang andalannya jika Madrid bersedia menebus Pogba dengan mahar 120 juta euro atau Rp1,8 triliun disertai dengan Toni Kroos sebagai tambahannya. Namun hingga saat ini pihak El Real belum menerima tawaran yang diajukan pihak Juventus.

Andai Real Madrid bersedia menggelontorkan dana sebesar Rp1,8 triliun ditambah Kroos sebagai tambahan paket transfer tersebut, maka Juventus bakal meraup untung besar. Sebab ketika Bianconeri mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United, Juve tidak mengeluarkan uang sepeser pun di bursa transfer musim panas 2012.

Keuntungan lainnya Juve tak perlu repot-repot mencari pengganti Pogba, sebab dalam paket tersebut tercantum nama Toni Kroos yang notabene merupakan gelandang. Dan uang sebesar Rp1,8 triliun yang diperoleh Juve, bisa dimanfaatkan untuk membeli beberapa pemain yang berkualitas untuk bersaing di Liga Champions dan mencapai ambisi sebagai jawara Eropa dimusim mendatang.

Beberapa pemain lainnya yang masuk dalam pengawasan Juventus adalah Romelu Lukaku (Everton), Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund) dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), maka jika terealisasi transfer Pogba tersebut bukan tak mungkin para pemain incaran Juve bisa benar-benar berlabuh di Juventus Stadium.


JF/O.MWS

Related

Sepakbola 8699484030727973037
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item