Jakarta Fair Semakin Hari di Banjiri Pengunjung

Jakarta - Jakarta Fair Semakin Hari di Banjiri Pengunjung. Pekan Raya Jakarta atau yang lebih dikenal Jakarta Fair Kemayoran semakin hari semakin banyak dikunjungi, Hal ini bisa dilihat dari antusiasme pengunjung sejak dibukanya JFK pada tanggal 10 Juni 2016 kemarin.

Beberapa stand Perusahaan yang memperkenalkan produk mereka juga secara khusus menawarkan discount kepada pengunjung yang ingin membeli produk tersebut, boleh dikatakan perang discount sudah dimulai.

Jakarta Fair di Banjiri pengunjung - Angga/jakartaforum
Dilahan seluas 44 hektar pihak JIExpo sebagai penyelenggara mencoba memberikan layanan terbaik, tidak hanya untuk para pengunjung dewasa, tetapi penyelenggara menyediakan media khusus untuk anak-anak dengan alternatif permainan yang membuat sibuah hati kecil anda akan berlama berada di Gambir Expo.

Tarif Parkir
Disisi lain pengunjung juga mengeluhkan tarif masuk dan tarif parkir, dengan tarif masuk Rp20 ribu hingga Rp.30ribu dan untuk parkir motor Rp15ribu. "Kedepan Tiket masuknya kalau bisa diturunkanlah kalau tarif parkirnya sudah mahal, atau parkirnya yang diturunkan". Kata Arga warga Kuningan yang sengaja datang ke Jakarta Fair

Kalau dari sarana belanja dan hiburan bagi pengunjung sudah cukup memadai.apalagi beberapa produk yang diminati pengunjung memberikan promo discount yang menarik berkisar 70-80%.
Minat ke Jakarta Fair?Ajak keluarga anda untuk berbelanja dan berwisata.Angga.P

Related

Nasional 9072149045154775221
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item