Jalan Tak Kunjung di Perbaiki, Warga Tuding Bupati Lambat

Jakarta - Jalan Tak Kunjung di Perbaiki, Warga Tuding Bupati Lambat. Akses jalan tidak kunjung diperbaiki.warga desa Sigentong menuding Bupati Tegal Ki Entus Susmono lamban.hal ini bisa dibuktikan oleh warga terkait jalan dilingkungan  mereka yang sudah bertahun -tahun tak pernah diperbaiki.

Jalan ini sudah sering memakan korban bahkan hampir setiap hari.warga sudah sering melaporkan agar jalan tersebut diperbaiki namun laporan kami tidak pernah ditindak lanjuti.belum lama ada truk terbalik dijalan ini.apa menunggu korban bertambah banyak?

Foto Arya/Jf
Perlu diketahui jalan Sigentong merupakan jalan yang dibutuhkan warga untuk aktifitas sehari-hari.jalan yang berada dikecamatan waru Reja kabupaten Tegal tersebut merupakan jalan utama untuk warga Sigentong.

Belum ada keterangan resmi ada pihak terkait mengenai hal ini. warga berharap agar dinas terkait segera memperbaiki jalan Sigentong.apalagi sebulan lagi akan menghadapi Hari Raya.jangan cuma jalan utama dong yang diperhatikan.kami juga ingin lingkungan kami diperhatikan ucap salah seorang warga.Angga.P/Fhoto Arya.BK

Related

Peristiwa 7120697366108948665
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item