Juventus Siap Tampung Mata

Jakarta - Liga Italia

Juventus Siap Tampung Mata


TURIN – Manchester United segera mengadakan perombakan skuadnya, menyusul kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford. Kencang berhembus kabar mengenai punggawa Red Devil, Juan Mata yang kemungkinan besar akan dilego ke klub lain, kesempatan tersebut tak disia-siakan Jawara Serie A Italia, Juventus. Menurut kabar yang dihembuskan oleh Tuttosport pada Kamis 9/6/2016, Bianconeri siap menampung Juan Mata andai gelandang lincah tersebut benar-benar dibuang Mourinho.

Santer beredar kabar jika Mourinho akan melakukan perombakan yang cukup besar di skuad Manchester United. Bahkan menurut media-media setempat pria Portugal yang akrab disapa Mou tersebut telah mengantongi 13 nama yang akan dilego pada bursa transfer musim panas ini, termasuk salah satunya adalah Juan Mata.

Pemain tengah asal Spanyol tersebut sebenarnya masih terikat kontrak dengan United hingga 2018 mendatang. Namun sudah bukan rahasia lagi jika Mata merupakan tipe pemain yang tak disukai oleh pelatih baru Red Devils, Jose Mourinho. Hal ini terlihat ketika The Special One masih menukangi Chelsea, pada era kepemimpinannya Juan Mata akhirnya di lego ke Manchester United. 

Kabar yang dihembuskan oleh Tuttosport, Juventus bersedia membawa Mata ke Juventus Stadium andai status sang gelandang terdaftar akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan pihak Bianconeri diberitakan telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro untuk melabuhkan pemain 28 tahun tersebut ke Juventus Stadium.

JF/O.MWS

Related

Sepakbola 1339545584174775252
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item