Kepala Penerangan Kostrad Kunjungi Redaksi Angkasa

Jakarta -Kepala Penerangan Kostrad Kunjungi Redaksi Angkasa. Baru seminggu menjabat sebagai Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad, Letkol (Inf) Agus Bhakti bertandang (road show) ke redaksi Angkasa-commando,  disambut oleh Managing Editor bapak Beny Adrian, Selasa (7/6).
Angkasa Commando adalah redaksi pertama yang saya datangi dalam program kunjungan Pen Kostrad, sebulan ini insya allah saya akan kunjungi beberapa redaksi untuk membina silaturahmi,” ujar Kapen Kostrad  Letkol Inf Agus Bhakti
Bagi Kapen Kostrad  Letkol Inf Agus Bhakti yang memulai karier militer sebagai perwira di Grup 1 Kopassus, kepercayaan sebagai Kapen adalah sesuatu yang baru baginya. “Saya masih belajar, penyesuaian dengan tim dan lingkungan kerja,” ujar Kapen Kostrad  Letkol Inf Agus Bhakt , yang merupakan  alumni Akademi Militer  96.
Meskipun masih baru, Kapen Kostrad  Letkol Inf Agus Bhakti membuat terobosan-teroboson diantaranya majalah Kostrad versi digital yang diperlihatkan kepada Angkasa.
“Kami coba buat terobosan, dengan begini penyebarannya akan lebih cepat walaupun secara desain masih kurang,” papar Kapen Kostrad  Letkol Inf Agus Bhakti.
Sebagai Kapen Kostrad, Letkol Inf Agus Bhakti berjanji akan mencoba membuka kran komunikasi lebih lebar dengan media dan tentu saja dengan masyarakat umum. “Kita coba agendakan pertemuan rutin dengan teman-teman wartawan,” kata Kapen Kostrad  Letkol Inf Agus Bhakti.
Kunjungan diakhiri dengan diskusi ringan, dilanjutkan pertukaran cinderamata dan foto bersama. (Dn)

Related

TNI 2009662128878137067
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item