Kolaborasi Dompet Dhuafa dan blanja.com, Belanja Berbagi Berkah

Jakarta -Kolaborasi Dompet Dhuafa dan blanja.com, Belanja Berbagi Berkah. Di bulan Ramadhan ini, Dompet Dhuafa dan blanja.com  melakukan kolaborasi teknologi, sambil menebarkan kebaikan bagi masyarakat. Wujud Kolaborasi tersebut direalisasikan dalam bentuk ajakan kepada masyarakat, agar  dapat melakukan kebaikan saat berbelanja menyambut hari kemenangan Idul Fitri 2016.

Menurut Rina selaku Ketua Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa,  bahwa kolaborasi ini menuntun masyarakat dapat berbelanja dan langsung berdonasi dalam satu platform. "Tidak harus datang ke masjid misalnya, untuk menaruh uang di kotak amal yang biasanya disediakan," ungkap Rina.


Di uraikannya, bahwa e-commerce merupakan salah satu platform yang pamornya sangat terkenal di kalangan masyarakat. Sehingga dengan adanya kerjasama ini, masyarakat akan semakin mudah dalam berdonasi melalui platform-platform e-commerce. "Sekarangkan ibaratnya e-commerce dan gadget lagi naik daun yah. Jadi harapannya dengan kerjasama ini, masyarakat akan semakin mudah untuk berdonasi.

Rina menambahkan donasi ini nantinya akan membantu dunia pendidikan tanah air. "Penghimpunan dana hasil donasi ini nantinya digunakan untuk membantu biaya pendidikan anak-anak di Indonesia. Karena apabila berbicara pendidikan, juga berbicara mengenai investasi jangka panjang yang memerlukan biaya cukup besar. Ya walaupun donasi yang dilakukan masih terbilang kecil, sekitar Rp. 100,-  setidaknya  kegiatan ini turut berkontribusi untuk memajukan pendidikan di Indonesia," tuturnya.

Sementara, menurut Aulia Ersyah Marinto, CEO blanja.com mengatakan, kolaborasi ini diyakini mampu membangun Negeri. Setidaknya kerjasama ini merupakan bentuk peduli terhadap masa depan bangsa. Sebab, menurutnya kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung dunia pendidikan tanah air. Demikian tutur Aulia saat Launching MOU antara Dompet Dhuafa dan blanja.com, di Jakarta. (e).

Related

Teknologi 7571920496577232711
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item