Liverpool Segera Angkut Higuain

Jakarta - Liga Inggris

Liverpool Segera Angkut Higuain

LIVERPOOL – Klub raksasa Premier League Liverpool tengah berambisi menyiapkan skuad mereka musim depan, bahkan dikabarkan kini pihak manajemen The Reds siap menggebrak bursa transfer musim panas ini dengan berniat mendatangkan striker tajam asal Argentina milik Napoli, Gonzalo Higuain.

Seperti diwartakan oleh BeIN Sports, pada Selasa (7/6/2016), bahwa pihak manajemen Liverpool kini siap menebus klausul pelepasan Higuain yang jumlahnya mencapai 94 juta euro atau setara Rp1,4 triliun. Andai kabar tersebut benar adanya, maka klub asal kota Naples tersebut mau tak mau mesti merelakan sang striker mendarat di Stadion Anfield.

Dengan ketajaman yang ditunjukan Higuain membuat Liverpool berharap hal tersebut menjadi kenyataan. Banyangkan saja sepanjang musim 2015-2016, striker yang punya julukan El Pipita tersebut mampu mengemas 38 gol dari 42 laga, dimana raihan gol penyerang berpaspor Argentina itu jauh lebih banyak dibandingkan topskor The Reds dimusim yang sama yakni Roberto Firmino yang berhasil mengemas 11 gol saja.

Andai Liverpool benar-benar berhasil melabuhkan Higuain, maka dia akan diplot sebagai salah satu dari dua penyerang dalam skema 4-4-2 racikan Jurgen Klopp. Higuain kemungkinan bakal diduetkan dengan Daniel Sturridge yang pada laga-laga terakhir menunjukkan kebangkitannya sebagai striker haus gol setelah cedera pada awal musim 2015-2016 lalu.

Dengan kehadiran Higuain bukan tak mungkin bagi Liverpool akan kembali menjadi pesaing untuk memperebutkn titel Premier League, paling tidak finis di empat besar bisa menjadi target yang realistis demi meloloskan untuk berlaga di playoff Liga Champions.

JF/Odde MWS


Related

Sepakbola 1096147715824949766
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item