PRJ Kemayoran Akan Manjakan Pengunjung

Jakarta -PRJ Kemayoran Akan Manjakan Pengunjung. Event tahunan Pekan Rakyat Jakarta sebentar lagi akan digelar.Event tahunan yang rutin menampilkan produk-produk unggulan serta terbesar di Asia ini rencananya akan dibuka oleh Bpk Presiden Jokowi pada tanggal 10 Juni 2016 nanti.

Pihak JIExpo yang diwakili oleh Oki Setiawan sebagai GM serta Ralph Scheunemann (Wakil . Director) juga Prajna Murdaya ( Managing Director) menjelaskan.momen PRJ tahun ini sangat langka dan hanya ditemui dalam kurun waktu 36 th sekali.


Pihak JIExpo pun tak tanggung-tanggung menargetkan 5 juta pengunjung serta 5 trilyun nilai transaksi. selama 38 hari PRJ akan dibuka sampai tanggal 17 Juli 2016.

Sarana hiburan untuk pengunjungpun ditambah dengan adanya ice world (ice skating dan salju).sedang untuk produk -produk yang dipamerkan.pelaku usaha UKM juga diberikan fasilitas yang memadai.PRJ sendiri juga akan membuat Jakarta Smart City berkaitan dengan HUT DKI yang ke 489th.


fasilitas lainnya pihak JIExpo membagikan takjil gratis serta mengadakan taraweh bertepatan suasana Ramadhan.menyambut HUT Jakarta,kesenian betawi pun akan ditampilkan.

Ketika ditanya tidak takut omzet menurun berdasarkan hari raya.justru pihak JIExpo akan berusaha agar masyarakat bisa berlebaran di Jakarta saja. serta targetnya pengunjung luar Jakarta yang berlebaran.untuk tiket masuk tidak mengalami perubahan.

Jadi, Jika mau berlebaran ngapain jauh-jauh, kita ke PRJ Kemayoran saja. Angga.P

Related

Nasional 6528685128023972398
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item