PT. Dell Indonesia memperingati hari jadi pertama dan meluncurkan sistem komputasi terbaru untuk tenaga kerja masa depan

Jakarta - Dell Indonesia memperingati hari jadi pertama dan meluncurkan sistem komputasi terbaru untuk tenaga kerja masa depan. PT. Dell Indonesia memperingati hari jadi pertama dan meluncurkan sistem komputasi terbaru untuk tenaga kerja masa depan

 Dell adalah satu-satunya perusahaan TI internasional di Indonesia yang memiliki lisensi impor lengkap, meliputi sistem komputasi, solusi enterprise, software dan services
 Jajaran laptop Latitude seri 7000 terbaru yang telah meraih banyak penghargaan menggabungkan desain premium dan kualitas keamanan, pengelolaan, dan kehandalan kelas bisnis untuk tenaga kerja masa depan
 Portofolio Vostro menawarkan paduan gaya dan kinerja yang ideal untuk usaha kecil
JAKARTA, Indonesia, 15 Juni 2016 — Dell hari ini merayakan setahun pertama beroperasi dengan nama perusahaan PT. Dell Indonesia dalam acara buka puasa bersama media yang rutin dilakukan setiap tahun. Dell Indonesia merayakan tahun pertama transformasi perusahaan dari kantor perwakilan menjadi badan usaha lokal di Indonesia, sekaligus memperkenalkan lini produk komputasi komersial terbaru yang dirancang untuk tenaga kerja mobile dan usaha kecil.

Pada tanggal 26 Juni 2015, kantor perwakilan Dell di Indonesia resmi bertransformasi menjadi PT. Dell Indonesia, perseroan terbatas sesuai peraturan di Indonesia. Selama 12 bulan kemudian, Dell Indonesia menegaskan kepemimpinannya sebagai penyedia solusi TI end-to-end di Indonesia dengan memperkenalkan beragam produk dan solusi terbaik dari semua lini bisnisnya – client solutions (EUC), enterprise solutions (ESG), software, dan services.

“Bulan Juni 2016 menandai genap 12 bulan pertama kami beroperasi sebagai PT Dell Indonesia dan saya sangat bangga dengan semua kemajuan yang telah kami raih hingga hari ini,” ungkap Catherine Lian, managing director, Dell Indonesia. “Saat ini, Dell adalah satu-satunya perusahaan TI internasional di Indonesia yang memiliki lisensi impor lengkap di semua empat pilar bisnisnya, yakni client solutions, enterprise solutions, software, dan services. Keunggulan kompetitif ini menempatkan kami di depan perusahaan-perusahaan lain di industri TI Indonesia”.

Dalam acara buka puasa bersama media tersebut, Dell juga memperkenalkan portofolio komputasi terbaru untuk pelanggan enterprise, yaitu laptop Dell Latitude 7000 seri Ultrabook™ dan 2-in-1 yang banyak memenangkan penghargaan, dan komputer desktop Vostro seri 3000.

“Kami meluncurkan produk-produk terbaru ini dan memasukkan lini Vostro ke dalam lini bisnis perangkat komputasi komersial kami setelah mendengar masukan konsumen yang menginginkan solusi komputasi bisnis Dell,” ujar Primawan Badri, EUC commercial director, Dell Indonesia. “Lini desktop Vostro dan laptop Latitude terbaru ini, kami menawarkan perangkat komersial yang kompak, hemat tempat, lebih tipis dan lebih ringan tanpa mengorbankan aspek keamanan dan pengelolaan TI yang sangat dibutuhkan”.

Merek Dell Vostro kini sepenuhnya masuk dalam portofolio solusi komputasi komersial, menyediakan pilihan komputasi cerdas untuk usaha kecil dan menengah.

Dell Latitude 7000 seri Ultrabook™ dan 2-in-1: Desain Cantik dan Fitur yang Mengesankan


Portofolio Latitude didesain mengutamakan aspek keamanan, pengelolaan, dan keandalan kelas bisnis. Jajaran Latitude 7000 telah diperbaharui dengan desain yang lebih tipis dan ringan, efisiensi tinggi dan pilihan prosesor yang kuat. Dell meningkatkan kualitas lini produk komersialnya ini dengan menerapkan filosofi desain lini XPS yang telah banyak dikenal, sehingga para pengguna bisnis dan profesional dapat menikmati keindahan bentuk dan material unik, yang membuat lini laptop Latitude kini lebih ringan dan tahan banting. Secara khusus diciptakan sebagai produk yang cantik yang dibawa konsumen kemana pun dengan bangga, produk terbaru Latitude 13 7000 Ultrabook™ dan Latitude 12 7000 2-in–1 diciptakan untuk memenuhi tuntutan penting TI dengan kinerja tinggi yang dibutuhkan di lingkungan kerja mobile yang berubah sangat cepat dan penuh tuntutan dewasa ini.

Desktop Vostro seri 3000 Mini Tower (MT) dan Small Form Factor (SFF): Semua yang Anda butuhkan dan tidak ada yang tidak Anda butuhkan

Lini produk Dell Vostro dirancang untuk memenuhi dinamika kebutuhan teknologi para pelanggan di negara-negara berkembang. Portofolio Vostro menghadirkan keseimbangan yang tepat antara fitur dan teknologi, dengan desain yang fokus pada konsumen dan dukungan layanan teknis unggulan untuk membantu konsumen Dell mendapatkan hasil yang mereka inginkan secara lebih cepat dan mudah.

Dirancang agar tahan lama dan dapat digunakan di lingkungan kerja apa pun, portofolio Vostro cocok untuk digunakan di rumah atau di kantor. Desktop Vostro 3650 MT dan SFF terbaru dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-6 yang menawarkan efisiensi daya tinggi dan semua fitur produktivitas standar industri untuk memudahkan pekerjaan pembukuan, pemesanan inventaris, ataupun pengelolaan gaji.

Dengan balutan bahan lapisan aluminium Era Grey, desain Dell Vostro seri 3000 MT dan SFF telah diperbaharui untuk menghemat penggunaan meja kerja hingga hampir lima puluh persen tanpa mengurangi kinerja dan dapat berkembang sesuai pertumbuhan bisnis penggunanya.
Layanan Pelanggan Terbaik di Industri

Seluruh jajaran desktop dan laptop Vostro dan Latitude dilengkapi telah dengan layanan Dell ProSupport yang memberikan akses telepon 24 jam ke teknisi Dell untuk membantu mengelesaikan masalah. Pelanggan akan dibantu melakukan diagnosa masalah yang dihadapi perangkat keras dan aplikasi perangkat lunak OEM umum yang sudah termasuk dalam unit yang mereka miliki. Layanan3

Next Business Day Onsite setelah diagnosa jarak jauh1 untuk penggantian suku cadang juga tersedia. Pelanggan di lebih dari 330 kota di Indonesia dapat menghubungi Call Center Dell (021) 1500-858 untuk mendapatkan layann ini.

Ketersediaan
(Semua produk telah tersedia di Indonesia, kecuali ada catatan khusus)
 Dell Latitude 13 7000 Ultrabook™ (7370) mulai dari Rp 21.999.000
 Dell Latitude 12 7000 2-in-1 (7275) mulai dari Rp 18.699.000
 Dell Vostro 3000 MT dan SFF (3650) mulai dari Rp 5.299.000

Related

Teknologi 4624709777612058086
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item