Snow Village, Wahana Baru di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta -Snow Village, Wahana Baru di Jakarta Fair Kemayoran. Snow Village hadir sebagai salah satu wahana terbaru di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Sesuai dengan namanya, wahana ini menghadirkan arena permainan dengan tema salju dan juga es untuk anak-anak. Selain arena permainan salju, ada pula dua wahana lainnya yaitu permainan ice skating dan twister yang tak kalah menarik.

Pada arena permainan salju, anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai permainan yang menggunakan salju dan es yang ada. Mereka bisa saling bermain bola salju hingga membuat tumpukan-tumpukan salju antara satu sama lainnya. Di dalam area permainan ini, disediakan juga beberapa alat pendukung yang dapat menambah tingkat kreasi anak, seperti pengeruk salju, ember salju dan berbagai mainan lainnya.
Wahana snow village ini khusus diperuntukan pada anak kecil, sehingga para orang tua hanya bisa melihat buah hatinya dari luar arena. 

Ice Skating

Meski begitu para orang tua tidak perlu khawatir, karena disediakan juga pemandu di dalam arena permainan yang akan menemani si kecil bermain, sehingga anak-anak akan tetap aman dan terawasi. Sebelum bermain, mereka juga akan dilengkapi dengan sepatu boot. 

Di sisi lain, arena permainan ice skating juga tak kalah seru. Mereka bisa dengan bebas berseluncur sambil meliuk-liuk ke berbagai penjuru arena. Sebelum bermain, tentunya anak-anak akan menggunakan sepatu khusus untuk berseluncur di atas pipihan es. 

Untuk dapat menikmati permainan ini, harga tiket yang dipasang yaitu sebesar Rp 40 ribu untuk hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur, tiket permainan dijual seharga Rp 50 ribu. Dengan harga tiket ini, anak-anak bisa bermain di arena permainan dengan durasi yang cukup lama yaitu 25 menit. Harga dan durasi ini juga berlaku untuk ice skating. Sedangkan untuk koin wahana twister, yaitu seharga Rp 20 ribu per koinnya.

Wahana ini akan dibuka setiap harinya kecuali pada malam takbiran. Untuk hari Senin dan Kamis, wahana ini dibuka pada pukul 16.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 21.55 WIB. Pada rentang jam itu, wahana ini akan dibagi ke dalam sebelas sesi per harinya. Sementara untuk hari Jumat, wahana akan tutup lebih lama yaitu hingga pukul 22.55. Untuk hari Jumat ini, akan diadakan tiga belas sesi per harinya.

Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, wahana ini akan dibuka lebih awal yaitu pada pukul 10.30 WIB dan akan ditutup pada pukul 22.45 WIB. Khusus untuk weekend, akan ada 23 sesi yang akan dibuka. Sembari menunggu untuk waktu berbuka, permainan ini bisa dijadikan alternatif untuk ngabuburit menemani si kecil dan menghabiskan waktu bersama.
Jakarta Fair Kemayoran 2016 telah dibuka mulai 10 Juni dan akan berlangsung 38 hari hingga 17 Juli depan. Jakarta Fair akan tetap dibuka saat hari-H lebaran dan akan menjadi destinasi libur lebaran yang seru bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Setiap hari Jakarta Fair akan dibuka mulai 15.30 WIB dengan tiket masuk Rp 25 ribu pada hari biasa, dan dibuka mulai 10.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30 ribu pada akhir pekan maupun hari libur nasional. Setiap hari Senin ada diskon tiket masuk hanya Rp 20 ribu saja.

Berbagai hiburan seru disiapkan oleh penyelenggara, seperti konser musik spektakuler selama 38 hari menampilkan band dan penyanyi kelas-A Indonesia. Juga ada kontes ratu kecantikan Miss Jakarta Fair, kontes cosplay, karnaval budaya, dan lain-lain. Adapun arena permainan dintaranya terdapat rumah hantu Penjara Setan, taman lampion The Garden of Lights, arena permainan outdor Wild West, berbagai arena permainan anak, dan lain-lain. (MedCen)



Related

Jakarta Fair 3039467010803782699
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item