Fischer Audio Siap Bersaing Di Pasar Earphone Indonesia

Jakarta -Fischer Audio Siap Bersaing Di Pasar Earphone Indonesia. Fischer Audio, perusahaan audio asal Rusia yang didirikan tahun 2006, kini siap bersaing di pasar earphone di Indonesia. Produk ini diklaim memiliki performa yang bagus dengan kualitas suara yang maksimal, tapi dibanderol harga murah.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 ini juga menunjuk Orion Kreatif Elektronik sebagai mitra kerja dan distributor tunggal dalam memasarkan produk-produk Fischer di seluruh daerah di Indonesia.


Eric Chua, Representative Officer Fischer Audio Asia PTE, mengatakan pihaknya merupakan sekumpulan professional yang sangat berpengalaman dalam pengembangan, desain dan produk akan peralatan audio berkualitas tinggi. Kemudian, memutuskan untuk menghasilkan produk dengan kualitas suara terbaik pada level harga yang terjangkau.


Indonesia dianggap sebagai daerah potensial dalam pemasaran produk-produk Fischer karena perkembangan pecinta musik di Indonesia yang kian beragam dan jumlah penduduk Indonesia yang besar yang terus meningkat.

“Fischer berkantor pusat di Rusia, untuk wilayah Asia berkantor di Singapura. Kini kami membuka pasar di Indonesia. Untuk sementara, produk kami dapat ditemui di Jakarta, Malang dan Manado. Rencananya kami akan memasarkan ke daerah lain di Indonesia” ujar Eric Chua kepada Jakartaforum di Jakarta, Senin (25/7/2016).

Ditambahkan oleh Royston Lim selaku  Product Marketing Manager Fischer Audio Asia PTE, bahwa Fischer Audio memiliki beberapa seri, antara lain Omega, Smoky, Tandem, Dubliz, Yuppie, Dream Catcher, dan Blue Ribbon.

Seri Omega didesain sebagai pendamping ideal melewati aktifitas sehari-hari. Earphone ini sangat cocok bagi orang dewasa yang memiliki lifestyle aktif diiringi suara dentuman bass yang menakjubkan. Terdapat model di seri Omega yakni Ace, Spark, dan Twin.

“Omega diperuntukkan bagi orang dewasa yang ingin bepergian, mendengarkan musik dengan santai ataupun berolahraga di arena fitness,” ungkap Lim.

Sedangkan seri lainnya, kata Lim, diperuntukkan untuk masing-masing usia, jenis kelamin, genre music ataupun sesuai kebutuhan. Seperti seri Dream Catcher untuk wanita, Smokey untuk anak muda berjiwa metal dan untuk smartphone Android dan Apple, Blue Ribbon untuk berjiwa fashion, Yuppie untuk anak remaja, Tandem untuk yang memiliki pasangan, serta Dubliz untuk musik klasik, jazz, blues dan instrumental.

“Indonesia dominan pada musik instrumental dan dangdut. Tidak peduli berapa pun harganya, setiap model dibuat untuk memberikan consumer nilai yang terbaik di kelasnya dengan memadukan desain yang stylish, sound berkualitas, packaging yang atraktif, dan harga yang terjangkau. Harga yang kami tawarkan pada kisaran 19 dolar AS hingga 150 dolar AS. Harga ini lebih murah daripada merek lain yang barangnya berkualitas sama bahkan kualitasnya dibawah kami,” tutur Lim. @Rudi

Related

Teknologi 8009070219229053443
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item