Juve ke MU, Inilah Harga Untuk Pogba

Jakarta - Liga Italia

Juve ke MU, Inilah Harga Untuk Pogba

TURIN – Penawaran besar yang dilayangkan Manchester United demi menebus Paul Pogba ditolak manajemen Juventus. Dikabarkan jika La Vecchia Signora telah mematok harga yang mesti ditebus United jika menginginkan pemain timnas Prancis tersebut.

Menurut pemberitaan Guardian, pada Rabu 20/7/2016, jawara Serie A lima kali beruntun tersebut mematok Pogba dengan total harga 108 juta pounds atau setara Rp. 1,8 triliun dengan rincian 100 juta pounds dibayar langsung saat transfer dan 8 juta pounds dibayarkan sesuai dengan perjanjian yang disepakati kedua belah pihak.

Meski penawaran resmi yang telah dilayangkan Setan Merah kepada Bianconeri terbilang wah yakni 100 juta pounds atau setara dengan Rp. 1,7 triliun, tak membuat Juve goyah untuk melego pemain mudanya tersebut.

Namun meski demikian pihak Juventus diyakini akan tetap membuka pintu untuk United demi mendapatkan Pogba. Syaratnya Red Devils harus menyiapkan dana senilai 108 juta pounds untuk memenuhi keinginan Bianconeri.

Jika Manchester United tetap menginginkan dan menebus sang pemain dari Juventus, maka Paul Pogba akan menjadi pemain yang pertama yang ditransfer dengan nominal menembus 100 juta pounds. Hal tersebut menjadikan Pogba pemain termahal sejagat menggusur Gareth Bale ketika ditebus Real Madrid dari Tottenham Spurs dengan nilai transfer 85 juta pounds atau setara Rp. 1,4 triliun pada musim panas 2013.

JF/Odde MWS

Related

Sepakbola 5194945642934799396
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item