LANTAMAL III JAKARTA MENERIMA NATURA 1 (SATU) UNIT MINIBUS ELF

Jakarta -LANTAMAL III JAKARTA MENERIMA NATURA 1 (SATU) UNIT MINIBUS ELF.
 Komandan Pangkalan Utama  Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Kolonel Marinir I Ketut Suardana, S.H. yang diwakili oleh Asisten Logistik  (Aslog) Danlantamal III, Kolonel Laut (T) Deddy Coredikris telah menerima  natura 1 (satu) unit mobil Minibus Elf dari PT. Walie Bangka Kirana yang diserahkan oleh Dirut PT. Walie Bangka Kirana Bapak Windrie di depan Lobby Gedung (Mako) Lantamal III  di Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Kamis (28/07).


Penyerahan Natura  1 (satu) unit Mini Bus Elf dari PT. Wilie Bangka Kirana merupakan bagian dari isi  Perjanjian Kerja Sama (PKS) lahan Lantamal III yang berada di Marunda seluas 6000 M² sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan        Republik Indonesia (Permenkeu RI) Nomor 78/ PMK,06/2014 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemanfaatan  Barang Milik Negara ( BMN ) dan Permenkeu RI Nomor 54/PMK.06/2015. Tentang BMN di lingkungan TNI.

Dalam acara penyerahan Natura tersebut Aslog Danlantamal III didampingi oleh Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Lantamal III Letkol Laut (T) Rudi Hermawan.

Related

TNI 1056683094891343219
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item