TIM SIAGA BANJIR LANAL BANTEN BANTU KORBAN BANJIR DAN LONGSOR

Jakarta -Serang Banten, TIM SIAGA BANJIR LANAL BANTEN BANTU KORBAN BANJIR DAN LONGSOR. Hujan deras yang mengguyur wilayah Banten pada Minggu  malam (24/07/2016) mengakibatkan beberapa daerah di Kabupaten Serang dan Pandeglang Banten mengalami banjir dan longsor, berdasarkan informasi yang diterima dari Posmat Anyer dan Posmat Labuan daerah yang mengalami banjir terdapat di 6 kecamatan terdiri dari 4 kecamatan di Kabupaten Serang dan 2 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Jumlah total keluarga yang terendam di 6 Kecamatan sebanyak 1.119 KK. (Selasa, 26/07/2016)

Berkaitan dengan hal tersebut, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dadang Somantri  menurunkan satu Tim personel Siaga Banjir dan dua unit perahu karet Lanal Banten yang dipimpin oleh Kasiopslat Lanal Banten Kapten Laut (P) Abdul Kodir untuk membantu evakuasi para korban banjir di wilayah Kabupaten Serang dan Pandeglang.


Dalam upaya evakuasi tersebut Tim Siaga Banjir Lanal Banten berkoordinasi dengan Basarnas dan personil TNI – Polri, selama pelaksanaan penanggulangan bencana banjir dan longsor Tim siaga banjir Lanal Banten bergabung di Posko BPBD Provinsi Banten.

Related

Info Daerah 1463047579032416559
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item