TNI AU GELAR BAKSOS DAN KARYA BAKTI DI PANDEGLANG

Jakarta -TNI AU GELAR BAKSOS DAN KARYA BAKTI DI PANDEGLANG. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-69 Tahun 2016, TNI Angkatan Udara menggelar Bakti sosial dan dak Karya bakti yang digelar selam dua hari (20-21/7) di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Karya bakti dan Bakti sosial akan dibuka oleh Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Gubernur Banten Rano Karno serta Bupati Banten di Pendopo Kabupaten Pendeglang, Banten. Dan lilanjutkan peninjauan hasil Karya bakti Maupun Bakti sosial yang dilaksanakan di Kecamatan Mandala Wangi.


Bakti sosial yang dilaksanakan meliputi pengobatan umum, bedah minor/bibir sumbing, pengobatan gigi dan mulut, dan khitanan (sunat). Sedangkan bakti sosial yang dipusatkan di Desa Panjang meliputi pembangunan mushola, pembangunan jembatan, perbaikan dan pengerasan jalan, perbaikan turap penahan tanah, perbaikan madrasah dan PAUD, perbaikan gedung Majelis taklim, serta pembangunan rumah Ustad/Marbot.

Pada kesempatan tersebut juga Persatuan Istri Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG) memberikan keterampilan kepada ibu yang tergabung dalam Dhama Wanita Kab. Pandeglang berupa pembuatan kue, menghias toples, dan membuat body bag. Selain itu juga TNI AU mengadakan sosialisasi tentang penerimaan prajurit oleh Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU).

Dalam Karya bakti maupun Bakti sosial TNI AU bekerjasam dengan Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Yayasan Kemanusiaan Indonesia (YKI) The John Fawcett Foundation Bali, dan Perwalian Umat Budha Indonesia (Walubi).

Related

TNI 8701060532834641521
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item