Aliansi Arek Suroboyo Jajaki Kesiapan Pendukung Tri Rismaharini di Jakarta.

Jakarta -Aliansi Arek Suroboyo Jajaki Kesiapan Pendukung Tri Rismaharini di Jakarta. Sejumlah masyarakat Surabaya yang menamakan diri Aliansi Arek Suroboyo (AAS) berkunjung ke Jakarta. Kunjungan tersebut dalam rangka menjajaki kesiapan pendukung Tri Rismaharini, yang dibungkus dengan tema "Arek Suroboyo bersama Jaklovers Bersatu Untuk Indonesia".

Mengiringi kedatangan, Jaklovers Jakarta menyambut dengan Budaya Betawi Palang Pintu yang berlokasi di Museum TMII Jakarta Timur, (6/8)

foto: Ef/Jf
 Ketua  AAS Imam Budi Utomo menegaskan, kedatangan kami juga untuk melihat respon masyarakat Jakarta terhadap sosok Tri Rismaharini. Selain itu, kunjungan ini juga melakukan dialog bersama elemen masyarakat Jakarta  lainnya.


Hal penting bagi kami, sambung Imam budi Utomo adalah melihat serta memantau pembangunan Jakarta yang di pimpin Ahok. "Apakah benar perkembangan Jakarta sesuai  yang digembar gemborkan berbagai media. Apakah benar kebersihan sungai yang katanya seperti sungai sungai di Belanda", ujar Imam.

Imam juga mengungkapkan, bahwa ada beberapa faktor penentu mau tidaknya bu Risma tertarik mencalonkan diri sebagai gubernur Jakarta, seperti : Besar kecilnya pendukung risma di Jakarta, faktor dukung partai politik, dan faktor takdir.

AAS juga menyampaikan, apabila kemauan masyarakat Jakarta dapat terwujud, maka kami sebagai masyarakat Surabaya ikhlas menyikapinya. Karena landasan kami adalah demi rasa kebangsaan, sebab Jakarta adalah barometer Indonesia. Dan Jakarta  butuh pemimpin berskala internasional. (ef) .

Related

PILKADA 1584376300574969488
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item