Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan Akan Pasang 10 Ribu Spanduk Tolak Ahok

Jakarta -Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan Akan Pasang 10 Ribu Spanduk Tolak Ahok. Sejumlah elemen masyarakat Jakarta Selatan yang terdiri dari berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat hadir dan bersatu dalam siaran pers yang di selenggarakan oleh AMJAS (Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan) bertempat di kediaman Musisi Ahmad Dani di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Selasa.9/8

AMJAS terdiri yang mengklaim di dukung oleh FBR, forkabi,Bima, Laskar Pribumi, Komunitas Merah Putih, Himpatra, Pemuda Pancasila dan 3300 pengurus RT RW di Jakarta Selatan yang tergabung dalam Forum RT RW DKI Jakarta yang di komandoi Ahmad Dani mengatakan" kami akan lawan Ahok sampai tetes darah yang terakhir, guna menghadang Ahok untuk tidak datang pada kegiatan di wilayah Jakarta Selatan.

Konfrensi Pers dikediaman Ahmad Dani
Menurutnya Ahok sudah sangat keterlaluan terhadap warga Jakarta, seperti memarahi ibu-ibu yang ingin sharing kepada Gubernur Ahok dihadapan orang banyak, Ahok sudah sanga dzalim terhadap warga Jakarta, oleh karenanya dari Selatan kita akan melawan kesewenang-wenangan Ahok, sang gubernur yang tidak punya sopan santun.

Dihadapan Wartawan Ahmad Dani yang di dampingi para aktifis se- Jakarta Selatan tersebut, akan mendeklarasikan AMJAS( Aliansi masyarakat jakarta Selatan) pada tanggal 15 Agustus di lapangan dekat rumahnya. (Megapolitanpos.com)


Related

PILKADA 9178015861593949913
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item