Anak dan Pendidikan menjadi fokus utama L’Oréal Indonesia dalam merayakan Citizen Day 2016

Jakarta - Anak dan Pendidikan menjadi fokus utama L’Oréal Indonesia dalam merayakan Citizen Day 2016. Sebagai bentuk syukur atas pertambahan usia L’Oréal yang ke-107 tahun, L’Oréal untuk yang ketujuh kalinya mengadakan program Citizen Day, satu hari yang khusus diberikan oleh karyawan L’Oréal untuk berhenti sejenak dari pekerjaannya dan mendedikasikan waktu dan tenaga untuk membantu lingkungan sekitar. Tahun ini kualitas manusia menjadi dasar dalam pemilihan tema Citizen Day 2016 dimana anak dan pendidikan menjadi fokus utama.

Berdasarkan data UNICEF sebanyak 2,5 juta anak Indonesia yang seharusnya bersekolah tidak dapat menikmati pendidikan dimana 600.000 anak usia sekolah dasar dan 1.9 juta anak usia sekolah menengah pertama, oleh karena itu hal ini menjadi dasar bagi kami untuk melaksanakan kegiatan hari ini agar memacu anak-anak untuk terus mau mengemban pendidikan yang lebih tinggi.

Keluarga besar L'Oreal dan murid SDN Karang Tengah
“Dunia saat ini adalah dunia yang sangat berbeda dengan dunia beberapa dekade lalu. Perubahan terjadi begitu cepat dalam skala eksponensial yang tidak pernah ditemui dalam sejarah umat manusia sebelumnya. Revolusi teknologi menjadi pendorong lompatan perubahan yang akan berpengaruh pada cara kita hidup, cara kita bekerja, namun yang harus kita pastikan kepada anak-anak bangsa adalah bahwa kita memberikan dukungan sepenuhnya kepada mereka untuk menyiapkan diri meraih kesempatan yang terpampang di hadapannya,” ungkap Umesh Phadke Presiden Direktur L’Oréal Indonesia.

Aktivitas Citizen Day
Berlokasi di SDN Karang Tengah 07 Babakanmadang Bogor, diikuti oleh 250 pegawai, L’Oréal Indonesia berbagi dengan 300 siswa SD dengan latar belakang keluarga yang sederhana dengan orang tua yang berprofesi sebagai petani atau pedagang di wilayah gunung pancar. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah membantu memperbaiki fasilitas belajar mengajar dan juga memberikan kebahagiaan dan juga ilmu melalui permainan-permainan menarik yang dilakukan secara bersama dengan mereka selama satu hari penuh, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keseimbangan karakter baik, kepada anak-anak untuk menjadi pemandu dalam menghadapi lingkungan perubahan yang begitu cepat.

“Anak dan pendidikan adalah kunci dalam memajukan bangsa, saya percaya bahwa bangsa yang berhasil dalam berbagai kompetisi di era globalisasi ini ialah jika kualitas manusianya tinggi, oleh karena itu kita wajib untuk memastikan bahwa setiap insan di Indonesia mendapatkan akses pendidikan yang terbaik sepanjang hidupnya. Saya sangat mengapresiasi L’Oréal Indonesia sebagai perusahaan yang peduli terhadap pendidikan anak, dimana satu hari ini sengaja disiapkan oleh L’Oréal Indonesia untuk berbagi dan menginspirasi anak-anak, dan saya percaya bahwa setiap kegiatan baik  yang kita berikan kepada mereka hari ini akan diingat oleh mereka sepanjang masa,” ungkap Joe Taslim Brand Ambassador Garnier.

“Kegiatan kami hari ini tidak hanya untuk memberikan fasilitas baru untuk sekolah, namun tujuan utama kami adalah untuk menginspirasi anak-anak untuk mau bermimpi dan terus berkarya untuk masa depan, siapapun dan dimanapun lokasi sekolah mereka walaupun diatas gunung seperti hari ini ataupun di tengah gurun pasir, anak-anak memiliki hak yang sama dalam mengemban pendidikan, hal ini merupakan komitmen CSR L’Oréal  untuk terus berkembang bersama dengan masyarakat,” tutup Umesh Phadke Presiden Direktur L’Oréal  Indonesia

Related

Perusahaan 6681512425328925949
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item