Inidia Wajah Oknum Orangtua Murid Penganiaya Guru SMK 2 Makassar

Jakarta - Inidia Wajah Oknum Orangtua Murid Penganiaya Guru SMK 2 Makassar.  Adnan Achmad (43) yang menganiaya guru SMK 2 Makassar, Dasrul (52), hampir saja dikeroyok puluhan siswa pasca kejadian, Rabu (10/8/2016).

Pasalnya Adnan memukul bagian hidung korban hingga mengeluarkan darah.

Kejadian yang disaksikan sejumlah siswa itu pun membuat kondisi di SMK 2 Makassar sempat menegang.

Oknum orangtua siswa, Adnan Achmad (43) yang menganiaya guru SMK 2 Makassar, Dasrul (52), hampir saja dikeroyok puluhan siswa pasca kejadian, Rabu (10/8/2016). Pasalnya Adnan memukul bagian hidung korban hingga mengeluarkan darah.

Beruntung sekitar pukul 12.00 Wita, Personil Polsek Tamalate tiba dan mengamankan Adnan.

"Informasi awal korban menegur salah satu siswa namun orangtuanya tak terima dan mendatangi korban di Sekolah. Kemudian mereka berpapasan di koridor," ujar Kapolsek Tamalate, Kompol Azis Yunus, seperti dikutip tribunnews.

Dahrul, Guru SMK 2 Makassar yang dipukul oleh orangtua murid,  saat dimintai keterangan
Itu orangtua siswa dan Alif ikut pukul saya sebanyak dua kali. Masing-masing satu kali di bagian hidung," kata Dasrul di Mapolsek Tamalate, Rabu (10/8/2016).

Pria berusia 52 tahun itu menceritakan, dirinya dipukuli tanpa ada percakapan sebelumnya saat bertemu MA (15) dan orangtuanya.

Kapolsek Tamalate, Kompol Asiz Yunus mengatakan, kejadian ini berawal saat terjadinya kesalahanpahaman antar kedua belah pihak.

"Orangtuanya datang dengan keadaan emosi. Sehingga terjadilah penganiayaan di lingkungan SMKN 2 Makassar," kata Yunus di kantornya.

Beruntung, anggota Polsek Tamalate yang tidak jauh dari lokasi langsung mendatangi sekolah dan mengevakuasi pelaku dari siswa yang akan melakukan pemukulan.

"Tadi kondisi di sekolah panas. Siswa-siswi sudah mau menyerang. Beruntung anggota cepat datang," tambahnya. (Rakyatku).



Related

Peristiwa 3988130028794766485
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item