Klub Promosi Premier League Berniat Boyong Zidane

Jakarta - Liga Inggris

Klub Promosi Premier League Berniat Boyong Zidane

MIDDLESBROUGH – Klub pada musim ini promosi ke Premier League, Middlesbrough, berhasrat untuk memboyong Zidane Junior yakni Enzo Zidane dari Real Madrid. Namun seperti dilansir Goal niatan klub yang berjuluk The Boro tak akan membeli secara permanen namun hanya akan meminjam anak pertama Zinedine Zidane tersebut, bukan membeli secara permanen.

Enzo Zidane yang saat ini masih berada di Amerika Serikat demi mengikuti tur pramusim Madrid. Dibawanya pemain berposisi gelandang serang yang masih berusia 21 tahun tersebut diharapkan dapat memetik pelajaran sebanyak mungkin  dengan tampil bersama para pemain senior Los Merengues.

Middlesbrough sendiri kini yang dilatih oleh mantan punggawa Madrid yakni Aitor Karanka ternyata telah lama mengamati permainan yang ditunjukkan Zidane tersebut. Maka pelatih yang kini berusia 42 tahun tersebut ingin sekali membawa Zidane Junior ke Riverside Stadium  agar sang pemain bisa merasakan atmosfir Premier League.

Middlesbrough sendiri pada musim 2016-2017 ini naik kasta ke Premier League setelah menjadi runner-up di divisi Championship pada musim 2015-2016. Naiknya The Boro ke Premier League memberikan motivasi tersendiri bagi Jordan Rhodes dan kawan-kawan yang siap menjadi penjegal tim-tim mapan yang telah bercokol di Premier League.

Hal tersebut terbukti setelah mereka aktif dalam bursa transfer musim panas ini, setidaknya The Boro telah mendatangkan Victor Valdes, Brad Guzan, Bernardo Espinosa, Viktor Fischer, Marten de Roon, Antonio Barragan, dan Gaston Ramirez. Dengan kemungkinan datangnya Zidane di Riverside Stadium akan menambah amunisi dan kualitas permainan The Boro dalam mengarungi Premier League musim 2016-2017.

JF/O.MWS

Related

Sepakbola 1194116991880236446
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item