Kodim 0507 Bekasi Gelar Lomba Peserta Mirip Tokoh Proklamator RI

Jakarta -Kodim 0507 Bekasi Gelar Lomba Peserta Mirip Tokoh Proklamator RI. Hal unik digelar Korem 051/WJK dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Keunikan tersebut adalah digelarnya Lomba Peserta Mirip Tokoh Proklamotor RI Soekarno dan Hatta. (15/8)

Menurut Komandan Kodim Letkol Inf Wawan Kusnendar, tujuan digelarnya lomba mirip bapak pendiri bangsa adalah untuk mengenang jasa jasa bapak pendiri bangsa Indonesia. Ia juga menjelaskan, selain perlombaan kemiripan dengan tokoh bapak bangsa, juga digelar perlombaan lainnya.


"Jajaran koramil juga melaksanakan kegiatan lomba dan kegiatan kebersamaan dengan masyarakat diantaranya lomba permainan anak anak, lomba sepak bola antar sekolah, lomba paduan suara, lomba mengarang lagu nasional, gerak jalan santai, goes napak tilas, pembersihan lingkungan", ujar Letkol Inf Wawan Kusnendar.


Sementara untuk peserta, sambung Wawan, semua kegiatan dilaksanakan bareng bareng instansi pemerintahan dan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam melaksanakan tugas. Ujar dandim 0507/bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar.

Turut serta dalam ajang hiburan tersebut adalah seluruh jajaran Kodim 0507/Bekasi. Kali ini Kodim 0507/Bekasi mengirimkan 5 pasang tokoh mirip Bung Karno Hatta dimana masing masing koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi mengirimkan satu pasang. (ef)

Related

TNI 7742222412815344080
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item