LANUD EL TARI GELAR STATIK SHOW

Jakarta -LANUD EL TARI GELAR STATIK SHOW. Dalam rangka pembinan potensi dirgantara,Lanud El Tari menggelarStatic showdengan lomba menggambar dan mewarnai bagi siswa TK dan SD sekota Kupang dengan background pesawat Tempur F-16 ( Fighting Falcon ) dari Sekadron udara 16 Pekan baru dan pesawat Hely Puma SA. 330 dari skadronudara 8 Atang sanjaya (Bogor), yang bertepatan dengan latihan Operasi Kilat B dan Cakra B di Lanud El Tari TA. 2016. Acara ini di hadiri Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP dan Ketua Pia Ardya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny.Winda Jorry S Koloay beserta ibu-ibu pengurus lainnya. Jumat (12/08).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay, S.IP, dalam jumpa persnyamenyampaikan, bahwa statik show ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara dalam menegakkan kedaulatan NKRI di wilayah Indonesia.Selain itu juga bertujuan untuk memberikan gambaran dan ilmu pengetahuan tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI AU, yang berkaitan dengan dirgantara sehingga para siswa dan masyarakat umum mengetahui dan memahami tentang kedirgantaraan. 



Acara statik show juga di warnai denganlomba menggambar dan mewarnai untuk siswa TK dan SD sekota Kupang yang berlangsung di sellter Lanud El Tari. Lomba ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan dan ketrampilan para siswa dalam mengekpresikan melalui gambar.Sedangkan bagi pengunjungdi berikan kesempatan untuk berfoto di dekat pesawat tempur F-16. Dengan di bukanya Statik show ini di harapkan masyarakat dapat lebih mengetahui dan memahami tugas dan tanggung jawab yang diemban TNI angkatan udara sangatlah besar demi mempertahankan Wilayah udara NKRI.


Related

TNI 81591844354333666
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item