Mall kalibata City Square Gelar Pengundian Mobil

Jakarta - Mall kalibata City Square Gelar Pengundian Mobil. Bertepatan dengan Hut ke-5, Mall Kalibata City Square (KCS) mengadakan penarikan undian dengan hadiah utama 1 unit Mobil Ford Fiesta di Lobby Mall KCS Jakarta Selatan, Sabtu (30/07).

Gelaran acara puncak Hut ke-5 Mall KCS mengusung tema "Spectacular Moment", dimana rangkaian acara berlangsung dari Juni s/d Julu 2016 dengan puncak acara pengundian Square Surprising 5 dengan hadiah 6 voucer Telkomsel, Samsung Galaxy Note 4, Iphone 6 dan hadiah utama 1 unit Mobil Ford Fiesta. 

Mall kalibata City Square Gelar Pengundian Mobil
Program Square Suprising 5 ini terselenggara berkat kerjasama Mall KCS  dan Telkomsel yang dimeriahkan oleh penyanyi Marcell Siahaan. Program ini diikuti oleh 6,000 member dari kawasan Apartemen Kalibata City dan sekitarnya. Yang beruntung mendapatkan Mobil Ford Fiesta adalah Fahmi Basaleh seorang warga Jakarta.

Mall Kalibata City Square merupakan pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang memiliki luas 30.000 m2 dan kehadiran Mall Kalibata City Square ini telah menjadi salah satu fasilitas komersil yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari 35.000 jiwa penghuni yang ada di Superblok Kalibata City.

Mall Kalibata City Square memiliki kawasan yang sangat potensial, dengan dikelilingi kawasan perumahan kelas B+ dan A (seperti perumahan DPR/MPR RI, dll), pendidikan (seperti Universitas Trilogi, lPMl Business School, dll) dan perkantoran (seperti Kantor Departemen Transmigrasi, Perumahan Kalibata indah, Kantor Badan lnteligen Strategis (BAIS), Kantor Departemen Pajak dan Sucofindo, dll). Mall KCS merupakan salah satu mall yang berada dibawah naungan Agung Podomoro Land dan Synthesis Development dan sudah beroperasu dari tahun 2011 sampai dengan saat ini.

Mall KCS merupakan community Mall yang memiliki berbagai tenant seperti Farmers Market, Gold's Gym, D’cost, Diva Karoke, Heritage Factory Outlet, KFC, JCO Donuts, Fun World, Optik Tunggal, Optik Seis Urban & Co, Sport Station, Planet Bookstore, Rice Bowl dan Area Teras Quliner yang melengkapi berbagai kebutuhan untuk keluarga dan komunitas. (Dn)

Related

Perusahaan 5490615258652200876
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item