Menang Atas Arsenal, Klopp Masih Punya PR

Jakarta - Liga Inggris

Menang Atas Arsenal, Klopp Masih Punya PR

LONDON - Liverpool berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Premier League 2016-2017. Namun meski memperoleh hasil positif sang manajer The Reds, Jurgen Klopp merasa belum puas dengan penampilan dan hasil akhir yang diraih anak asuhnya.

Pada laga perdana Liverpool melawat ke markas Arsenal, Emirates Stadium dan The Reds sukses membawa tiga poin dengan membugkam tuan rumah 3-4. Pasukan arahan Klopp tersebut berhasil menjebol gawang The Gunners yang dikawal Petr Chech sebanyak empat kali, masing-masing oleh Philippe Coutinho dua kali, serta satu kali oleh Adam Lallana dan pemain rekrutan anyar Sadio Mane.

Pada laga tersebut manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyorot jebolnya gawang Mignolet sebanyak tiga gol. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, kebobolan sebanyak tiga gol dalam satu laga adakah hal yang seharusnya dihindari, maka bobolnya gawang Liverpool pada laga malam tadi merupakan perkerjaan rumah yang harus dibenahi.

“Pada sisi lain, tidak ada cara alternatif, selain bertahan dengan baik. Hanya dengan begitulah Anda memiliki peluang di Liga Inggris,” tutur Klopp, seperti dimuat situs resmi Liverpool, pada Senin 15/8/2016.

“4-3 adalah hasil yang spektakuler, tapi itu bukanlah hasil yang Anda ingin sering terjadi. Ketika Anda cukup baik dengan membuat empat gol, maka Anda harus menghindari kebobolan tiga gol,” sambung mantan pelatih berusia 49 tahun tersebut.

JF/Odde MWS

Related

Sepakbola 196837643605646951
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item