Miliki Mental Juara, PS TNI taklukan Arema Cronus

Jakarta -Miliki Mental Juara, PS TNI taklukan Arema Cronus. Walau memiliki striker handal seperti Cristian Gonzales, Arema Cronus belum bisa berbuat apa apa meladeni PS.TNI pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari Cibinong Bogor (31/7). Tim kebanggan Kota Malang itu takluk atas PS.TNI dengan skor 2-1.

Kekalahan atas PS.TNI ini memang merupakan hal yang tidak diduga oleh Official Arema. Hal itu dapat tersirat sehari sebelumnya saat kedua tim bertemu melakukan jumpa pers di Stadion Pakansari. Optimisme mengungguli PS.TNI terlihat jelas oleh official Arema Cronus. Saat itu Tim biru Malang menegaskan akan melakukan strategi khusus menghadapai The Army dan yakin mampu menundukannya.


Penerapan strategi khusus yang dijanjikan oleh Arema  mengalahkan PS.TNI dapat terlihat saat pertandingan berlangsung. Di awal awal, babak pertama Arema Cronus langsung menggempur PS TNI dengan agresifitas Cristian Gonzales CS dan berhasil menciptakan beberapa peluang dan nyaris membuahkan gol.]


Serangan gencar (strategi khusus) yang dilakukan Arema itu memang sempat disikapi kegalauan oleh anak anak PS.TNI. Hal itu juga diakui oleh pelatih Suharto. Suharto mengatakan anak asuhnya sempat tidak percaya diri pada babak pertama. Menghadapi tim sebesar Arema anak-anak terlihat minder dibabak pertama  pertandingan. Namun dengan keinginan untuk memenangkan pertandingan, selanjutnya anak anak asuhan Suharto ini bangkit memenangkan pertandingan.

Pertandingan yang disaksikan sekitar 10000 penonton dan sempat diguyur hujan, akhirnya dimenangkan oleh PS.TNI. Tentunya kemenangan atas Tim besar seperti Arema Cronus ini diharapkan memicu kemenangan PS.TNI di pertandingan selanjutnya. (e

Related

Sepakbola 88206260377763244
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item