Perlindungan Menyeluruh Melalui Asuransi Kesehatan Simas Sehat Platinum

Jakarta -Perlindungan Menyeluruh Melalui Asuransi Kesehatan Simas Sehat Platinum. Untuk kesekian kalinya sejak tahun 2010, PT. Asuransi Sinar Mas mengadakan seminar kesehatan. Kali ini  Seminar Asuransi Sinar Mas bertajuk "Be Wealthy With Healthy Lifestyle", yang mengulas tentang penyakit jantung. Seminar tersebut juga di barengi Re Launching produk Asuransi unggulan baru Simas Sehat Platinum, di Jakarta (10/8).

Di kesempatan itu, Dumasi M M Samosir, direktur PT. Asuransi Sinar Mas menuturkan, seminar ini akan mengulas berbagai hal tentang penyakit jantung yang menurut WHO merupakan penyakit mematikan nomor satu global.


“Seminar kesehatan kali ini akan membahas mulai dari mengenai penyakit Jantung, bagaimana pencegahan, hingga mempersiapkan diri agar tidak menganggu kondisi financial. Hal ini sesuai dengan tema seminar yaitu Be Wealthy With Healthy Lifestyle".

Hadir sebagai narasumber antara lain, dr. Daniel Tanubudi, SpJP FIHA (Spesialis ahli jantung dan pembuluh darah), dr. Samuel Oetoro, MS Ska (Ahli gizi RS Siloam Hospitals) dan Maikel Sarangbati MSC, CWM, FLMI, ChFC, CFP (Wealth management expert).

Terkait dengan Re Launching produk Asuransi unggulan baru Simas Sehat Platinum, Dumasi M M Samosir, menguraikan, bahwa asuransi Simas Sehat merupakan produk Asuransi kesehatan dengan perlindungan yang luas bagi para nasabah.

"Produk ini merupakan unggulan baru yang melengkapi produk sebelumnya, seperti Simas Sehat corporate, Simas Sehat executive, Simas Sehat gold, dan Simas Sehat income. Simas Sehat Platinum merupakan jaminan kesehatan komprehensif dengan layanan yang berkualitas. Produk ini juga mengantisipasi masuknya tenaga asing seiring dengan kebijakan MEA, urai Dumasi.

Adapun keunggulannya, seperti jaminan luas meliputi biaya perawatan hingga limit 2 juta USD, Jaminan perpanjangan Polis hingga usia 99 Tahun, usia peserta baru mulai usia 64 Tahun, berlaku diseluruh dunia serta system cashless di rumah sakit provider Asuransi Sinar Mas, jelas Dumasi.

Simas Sehat Platinum juga menyediakan medical second opinion yaitu konsultasi dengan dokter Simas Sehat, meminta referensi dokter atau rumah sakit, layanan transportasi medis, 24 hours customer care serta jaminan kemoterapi dan radioterapi, kata Dumasi M M Samosir (ef)

Related

Perusahaan 3267338847493724146
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item