Sambut Hari Kemerdekaan, Wartawan Jawa Pos Main Film Perang

Jakarta -Sambut Hari Kemerdekaan, Wartawan Jawa Pos Main Film Perang. Banyak cara dalam mengisi dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.  Gorz Kurniawan, selain menekuni sebagai wartawan di Jawa Pos Group,  ternyata juga menekuni sebagai bintang film. Tidak tanggung-tanggung, film yang ia dibintangi bergenre film perang saat  Kemerdekaan tahun 1945, yakni Laskjar Di Tapal Batas yang sedang tayang di bioskop saat ini.

“Perasaan saya senang banget bisa memberi sumbangsih bagi negara di Hari Kemerdekaan tahun 2016 ini,” ungkap Gorz Kurniawan saat ditemui Jakartaforum di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Gorz Kurniawan saat ditemui jakartaforum di Blitz Megaplex Grand
Gorz mengatakan dirinya tidak menyangka film yang dibintanginya tayang di bioskop nasional Blitz dan XXI. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bayu Prayogo selaku sutradara film Lasjkar Di Tapal Batas yang tanpa mengenal lelah mendidik dan mendirect kemampuan aktingnya sehingga ia menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

“Kesulitan saya selama syuting berlangsung adalah masalah bahasa. Saya tidak fasih bahasa Sunda. Saya berperan sebagai Tidjan sosok pahlawan dari Bogor, Jawa Barat yang tergabung dalam laskar rakyat yang berjuang demi bangsa dan negara. Masyarakat Bogor mayoritas berbahasa Sunda,” ungkap Gorz yang masih tercatat wartawan Jawa Pos TV sebagai camera person.

Ia menambahkan, dirinya bisa membagi waktu antara profesi wartawan dan sebagai artis bintang film.  Selama syuting film, dirinya mengantongi izin dari tempatnya bekerja di Jawa Pos TV. “Tahun ini saya akan membintangi film bertema drama. Dan, saya masih meliput di KPK, DPR, Tipikor, Kejaksaan Agung dan Mabes Polri. @Rudi

Related

Hiburan 35962546626759353
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item