Suzuki Day Hadir Di Kota Padang
https://www.jakartaforum.web.id/2016/10/suzuki-day-hadir-di-kota-padang.html
Jakarta - “Suzuki Day Hadir Di Kota Padang. Suzuki Day merupakan kegiatan yang diselenggarakan langsung atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan jaringan Bengkel Resmi yang tersebar secara nasional sejak 2011. Kali ini, PT SIS bekerjasama dengan PT Elang Perkasa Motor (EPM) mengadakan Suzuki Day sekaligus di dua wilayah, yaitu Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016.
Pelaksanaan Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang diselenggarakan langsung dari PT Suzuki Indomobil Sales dan Bengkel Resmi Suzuki untuk dapat memanjakan pelanggan Suzuki dengan memberikan banyak keuntungan. Dalam dua hari pelaksanaan yaitu 8 – 9 Oktober 2016, Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.
Pelaksanaan Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang diselenggarakan langsung dari PT Suzuki Indomobil Sales dan Bengkel Resmi Suzuki untuk dapat memanjakan pelanggan Suzuki dengan memberikan banyak keuntungan. Dalam dua hari pelaksanaan yaitu 8 – 9 Oktober 2016, Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.
Pelanggan yang ingin memanfaatkan kegiatan ini, dapat langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki Elang Perkasa Motor – Payakumbuh, yang beralamat di Jl. Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh, pada pukul 08.00 – 17.00 WIB.
Beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia dikota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya adalah :
- Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil)
- Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki
- Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan
- Pemeriksaan fungsi - fungsi dan fluida pada kendaraan
- Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.
Disamping itu, bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis, dapat mengikuti kegiatan lainnya yaitu “Customer Meet Suzuki Day”, dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.
“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini. Kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis.” Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.
Tujuan dari Suzuki Day Payakumbuh ini tidak lain adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh.
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan Halo Suzuki di no 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.
Beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia dikota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya adalah :
- Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil)
- Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki
- Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan
- Pemeriksaan fungsi - fungsi dan fluida pada kendaraan
- Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.
Disamping itu, bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis, dapat mengikuti kegiatan lainnya yaitu “Customer Meet Suzuki Day”, dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.
“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini. Kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis.” Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.
Tujuan dari Suzuki Day Payakumbuh ini tidak lain adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh.
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan Halo Suzuki di no 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.