Ahok Tersangka. Sandiaga Uno : Saya Fokus Menampung Aspirasi Warga

Sandiaga Uno
Jakarta -Ahok Tersangka. Sandiaga Uno : Saya Fokus Menampung Aspirasi Warga. Pasca Ahok di tetapkan menjadi tersangka oleh pihak Kepolisian, Sandiaga Uno wakil paslon Anis Baswedan menyatakan tidak menghiraukan permasalahan tersebut. "Saya tidak mau berkomentar tentang permasalahan hukum", ujarnya saat berkampanye diwilayah ke Kalisari, Gang Kenanga, Kecamatan Pasarebo Jakarta Timur, (16/11)

Untuk saat ini sambung Sandiaga, ia hanya fokus kepada keinginan rakyat. "Saya hanya fokus pada aspirasi rakyat dan mencari solusinya". Menurutnya menampung aspirasi rakyat lebih penting, karena dengan mendengarkan aspirasi rakyat kita mengetahui kekurangan dan mencari solusinya.


Namun demikian, pasca Ahok menjadi tersangka, ia tidak merasa ada hal yang harus di syukuri. Dengan ditetapkannya Ahok menjadi tersangka, ia tidak melihat persaingan menuju kursi DKI 1 telah berkurang. Dan ditegaskannya sekali lagi bahwa "Saya fokus pada aspirasi rakyat dan saya menghormati proses hukum" kata Sandiaga Uno. (ef/Jf).



Related

PILKADA 3110515843737399789
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item