Astragraphia Dorong Pertumbuhan Industri Bisnis Graphic Communication melalui teknologi Inkjet

Jakarta -Astragraphia Dorong Pertumbuhan Industri Bisnis Graphic Communication melalui teknologi Inkjet. Lebih dari sekedar mesin cetak, Fuji Xerox 1400 Inkjet Color Continuous Feed Printing System adalah  mesin cetak yang fleksibel yang memungkinkan mencetak direct mail/Trans Promo, Book Publishing, Commercial, dan Local Newspaper/Tabloid dengan skala yang dapat  disesuaikan dengan kebutuhan.

Jakarta,10 November 2016 – Seiring dengan meningkatnya skala bisnis perusahaan, maka kebutuhan cetak pun semakinberagam. Perusahaan haruspintarmengaturbiaya yang dikeluarkanuntuk cetakan agar mereka memiliki keleluasaan untuk meningkatkan performa bisnis. Karena itu penting bagi pemilik bisnis printing untuk menjawab respon dan kebutuhan cetak yang tidak banyak jumlahnya, tapi beragam dan customize. 


Astragraphia sebagai exclusive distributor Fuji Xerox di Indonesia, akan membantu bisnis Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi dengan memperkenalkan salah satu mesin cetak digital dengan inovasi teknologi inkjet pada Fuji Xerox 1400 Inkjet Color Continuous Feed (FX 1400IJCCF). Dengan mesin FX1400IJCCFini maka pelaku bisnis digital printing dapat menawarkan kepada para pelanggannya kemampuan untuk dapat menghasilkan order cetak yang customizable.

Para pelaku industri percetakan, yang saat ini memiliki mesin cetak offset yang di khususkan untuk memenuhi pesanan dengan volume besar, dapat melengkapi solusi mereka di dalam memenuhi pesanan pencetakan dengan skala volume yang kecil dan beragam dengan menggunakan mesin digital FX 1400 IJCCF dalam portfolio mereka.

MangaraPangaribuan,Chief Executive Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk, mengatakan, “Kami memahami bahwa perusahaan kini menghadapi tuntutan untuk mengatur pos biaya cetak agar efisien dan efektif, tapi dengan hadirnya inovasi inkjet padamesin digital Fuji Xerox 1400 Inkjet Color Continuous Feed Printing System, kini perusahaan dapat lebih leluasa dan customize memesan order cetak baik untuk marketing collateral seperti brosur dan leaflet, laporan transaksi keuangan, maupun pencetakan buku atau tabloid/majalah internal.

Sedangkan bagi pelaku industri cetak pun, terutama pemilik mesin offset dan digital, kini mereka ditantang kreatif untuk menawarkan program dan paket-paket menarik kepada korporasi untuk kebutuhan cetak yang beragam dan customize dengan harga yang kompetitif. Dengan keunggulan yang dimiliki pada pencetakan digital ini, maka baik pelaku bisnis cetak dan kosumen kini dapat meningkatkan skala bisnis mereka dan menempatkan kebutuhan cetak sebagai pos margin kedepannya.” tambahnya.

Mesin Fuji Xerox 1400 Inkjet Color Continuous Feed Printing System ini memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah dapat mengerjakan pengerjaan yang sifatnya On demand dengan volume yang tidak begitu banyak (massive) dengan sangat mudah tanpa menggunakan plat maupun film seperti proses yang dilakukan pada pencetakan konvensional (offset). Keunggulan lainnya yang paling berpengaruh  adalah pencetakan dengan menggunakan variable data print (personalized), dimana dengan aplikasi variabel data print, kita dapat membuat dokumen yang akan dicetak itu berbeda informasinya untuk setiap dokumen.

MesinFuji Xerox 1400 Inkjet Color Continuous Feed Printing System ini memiliki dimensi yang minimalis dengan panjang 8,2 m, lebar 2,4 m dan tinggai 1,7 m. Di kelasnya, mesin cetak ini diklaim yang terkecil dan teringan di dunia. Dibuat dengan material alumunium, mesin ini bisa ditempatkan di lantai atas bangunan, tidak harus di basement, tanpa khawatir lantai tidak kuat menahan bobot mesin. Dari sisi teknologi, mesin ini mempunyai kecepatan cetak warna 100 meter per menit atau 1312 ukuran A4 / menit dengan resolusi gambar 600 x 600 dots per inchi. Pengoperasiannya menggunakan panel layar sentuh yang  easy-to-use dan dikhususkan mencetak On Demand Book, Tabloid, Internal Magazine maupun laporan transaksi kartu kredit para nasabah, katalog,hingga brosur dan leaflet.

Related

Teknologi 1285336256034588727
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item