BMW Group Indonesia Perkuat Jaringan di Sumatera Utara dengan Peresmian Showroom BMW di Medan
https://www.jakartaforum.web.id/2016/11/bmw-group-indonesia-perkuat-jaringan-di.html
Jakarta -BMW Group Indonesia Perkuat Jaringan di Sumatera Utara dengan Peresmian Showroom BMW di Medan. Sebagai bagian dari komitmennya untuk selalu menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan, BMW Group Indonesia hari ini meresmikan Showroom BMW terbaru di Medan untuk meningkatkan performa dan pelayanan, dengan memperkuat jaringan nasional, khususnya di daerah Sumatera Utara.
Terletak dengan strategis di Jl. W Mongonsidi 52, Polonia, satu-satunya showroom BMW di medan dibawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML) ini menghadirkan fasilitas 3S yang komprehensif – Sales, Services, and Spare parts. Dengan luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom BMW terbaru dari PT AML Medan ini dapat mengakomodasi 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan handal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.
Terletak dengan strategis di Jl. W Mongonsidi 52, Polonia, satu-satunya showroom BMW di medan dibawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML) ini menghadirkan fasilitas 3S yang komprehensif – Sales, Services, and Spare parts. Dengan luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom BMW terbaru dari PT AML Medan ini dapat mengakomodasi 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan handal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.
Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, “Peresmian showroom BMW dari PT AML Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari selaku pengelola showroom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan kami. Selain itu tentunya dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan.”
Karen juga menambahkan bahwa untuk memperkuat kualitas dari prinsip 3S yang terintegrasi, showroom BMW dari PT AML Medan didukung oleh 30 tenaga kerja, meliputi customer service, sales, teknisi, dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW.
Wismoyo Arismunandar, Komisaris Luminary Group mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan menggandeng PT AML sebagai bagian dari Luminary Group menjadi rekan dalam meningkatkan jaringan dealer BMW di Sumatera Utara, terutama di Medan. Dimana hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Kami berharap lokasi baru BMW Medan dapat menyediakan akses yang lebih mudah bagi para konsumen BMW.”
Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari di sela-sela seremonial peresmian ini juga menambahkan bahwa sejumlah 60 miliar diinvestasikan untuk menghadirkan BMW Medan yang sejatinya tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan BMW, namun juga memberikan kenyamanan yang lebih. "Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman brand BMW terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000km,” tutup Tjundaka.
Karen juga menambahkan bahwa untuk memperkuat kualitas dari prinsip 3S yang terintegrasi, showroom BMW dari PT AML Medan didukung oleh 30 tenaga kerja, meliputi customer service, sales, teknisi, dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW.
Wismoyo Arismunandar, Komisaris Luminary Group mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan menggandeng PT AML sebagai bagian dari Luminary Group menjadi rekan dalam meningkatkan jaringan dealer BMW di Sumatera Utara, terutama di Medan. Dimana hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Kami berharap lokasi baru BMW Medan dapat menyediakan akses yang lebih mudah bagi para konsumen BMW.”
Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari di sela-sela seremonial peresmian ini juga menambahkan bahwa sejumlah 60 miliar diinvestasikan untuk menghadirkan BMW Medan yang sejatinya tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan BMW, namun juga memberikan kenyamanan yang lebih. "Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman brand BMW terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000km,” tutup Tjundaka.