FAREWELL FLIGHT KOMANDAN SKADRON UDARA 1

Jakarta -FAREWELL FLIGHT KOMANDAN SKADRON UDARA 1. Jabatan tertinggi bagi seorang penerbang dalam lingkup profesionalisme terbangnya dalam tugas adalah menjadi Komandan Skadron Udara, karena tidak semua penerbang TNI Angkatan Udara mampu meraih predikat dan jabatan tersebut.

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas hal tersebut, dalam rangka serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 1 Wing 7 Lanud Supadio dari Letkol Pnb Bagus ”Griffin” Hariyadi Brotokusumo, alumni AAU tahun 1998 kepada penggantinya Letkol Pnb Agung Cayman Indrajaya yang merupakan alumni AAU tahun 1999, Rabu (16/11), dilaksanakan acara farewell flight di Skadron Udara 1 Wing 7 Lanud Supadio.


Kegiatan farewell flight dilaksanakan dalam satu flight yang terdiri dari 5 pesawat tempur Hawk 100/200 di dalam training area Lanud Supadio dan sekitarnya dengan manuver terbang flypass melintas di area udara kota Pontianak dan Lanud Supadio.   Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama dengan seluruh anggota Skadron Udara 1.  Selanjutnya pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 1 diselenggarakan pada hari Jumat (18/11) dalam suatu upacara militer dengan Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP


Pada akhir kegiatan farewell flight, Letkol Pnb Letkol Pnb Bagus ”Griffin” Hariyadi Brotokusumo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota Skadron Udara 1 selama kepemimpinannya.

”Untuk itu, kerjasama yang telah dibina dengan baik selama ini hendaknya dapat dipertahankan, ditingkatkan dan diteruskan kepada pejabat baru”, kata Danskadron Udara 1.

Selanjutnya Letkol Pnb Letkol Pnb Bagus ”Griffin” Hariyadi Brotokusumo akan menjabat sebagai Koordostun Sekkau di Jakarta

”Terima kasih”Griffin” atas pengabdiannmu di Skadron Udara 1 Elang Khatulistiwa”.

Related

TNI 1718190792178334936
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item