JELANG HUT KE-71 KORPS MARINIR ADAKAN BAKTI SOSIAL

Jakarta -JELANG HUT KE-71 KORPS MARINIR ADAKAN BAKTI SOSIAL. Menjelang HUT Korps Marinir ke-71. Korps Marinir Wilayah barat (Marwilbar) menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis, Menanam Mangrove dan bersih-bersih di Pantai Tanjung Pasir-Tangerang, Sabtu (12/11/2016).

Dari release yang diterima Penerangan Korps Marinir, Mayor (Mar) Sutrisno, menegaskan, bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Resimen Kavaleri-2 Mar (Danmenkav-2) Kolonel Mar Hadi S yang juga selaku panitia bakti sosial dan meninjau langsung kegiatan.


Adapun bentuk Bakti Sosial Pengobatan Gratis, melakukan kerjasama dengan Puskesmas Teluk Naga dan Puskesmas Salembar. Sedangkan kegiatan tersebut meliputi pengobatan umum dan gigi.


Digelarnya kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Korps Marinir terhadap kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama di daerah Tanjung Pasir dan sekitarnya, karena kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam hidup kita. Tanpa jiwa dan raga yang sehat, hidup yang berkualitas akan sulit didapatkan,

Sementara kegiatan lain yang dilakukan adalah menanam mangrove dan bersih-bersih pantai dari sampah-sampah bersama masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga bertujuan untuk tempat perlindungan (Konservasi) tumbuhan.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut pejabat dan tokoh masyarakat setempat. (ef/Jf)

Related

TNI 1009441138011101024
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item