KADEPSTRA SESKOAL : PERSONEL SESKOAL JANGAN TERPROVOKASI ISU-ISU MENYESATKAN

Jakarta -KADEPSTRA SESKOAL : PERSONEL SESKOAL JANGAN TERPROVOKASI ISU-ISU MENYESATKAN. Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) diminta untuk tidak terprovokasi isu-isu yang menyesatkan baik dalam bidang politik, apalagi yang berbau SARA. Penekanan tersebut disampaikan Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA., MMS saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera Hari Senin, (14/11) di lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan dengan Komandan Upacara Kasi Fasjar Opsjar Seskoal Mayor Laut (T) Iswoyo.

“Isu-isu yang menyesatkan tersebut dapat mengganggu kerukunan antar umat dan bahkan dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa “, ujarnya.


Beberapa hal lain yang juga menjadi perhatian pamen berpangkat kolonel ini adalah masalah kebersihan lingkungan kantor dan perumahan terkait dengan datangnya musim penghujan yang tentunya akan mengakibatkan munculnya berbagai macam bibit penyakit, seandainya kebersihan lingkungan tidak dipedulikan.


Pada bagian lain, Kadepstra Seskoal mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarganya untuk turut serta memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Seskoal yang jatuh pada tanggal 26 November. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan diantaranya pertandingan olahraga, lomba kebersihan, kegiatan pengabdian kepada masyarakat serta kegiatan sosial berupa donor darah,  khitanan dan kegiatan sosial lainnya. (Dn)

Related

TNI 25706023751342695
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item