LA MER COLLECTIONS Rayakan Wanita Fenomenal Dalam Pameran Foto "Personnalités de La Mer"

Jakarta -LA MER COLLECTIONS Rayakan Wanita Fenomenal Dalam Pameran Foto "Personnalités de La Mer". LA MER COLLECTIONS Indonesia berkolaborasi dengan fotografer Chris Bunjamin dan Art Director Marshella Jastine untuk menampilkan 8 perempuan Indonesia penuh inspirasi. Mereka difoto mengenakan jam tangan LA MER dan bergaya sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. 8 perempuan tersebut adalah Luna Maya, Acha Sinaga, Patricia Gouw, Monita Tahalea, Karina Salim, Putricaya, Rosalyndinata Gunawan, dan Alexandra Asmasoebrata.

Menggunakan judul "Personnalités de La Mer", atau diterjemahkan menjadi Lautan Kepribadian, pameran ini bertujuan untuk menyoroti beragam kepribadian dari perempuanIndonesia dengan mengangkat cerita pribadi di balik para sosok inspirasional ini. Seperti para penghuni lautan dengan keunikan masing-masing, para pribadi La Mer datang dari berbagai latar belakang, karir, dan karakter individual. 


Ragam pola di lokasi pemotretan melambangkan aliran laut dengan bentuk serta warna yang menggambarkan berbagai keunikan kepribadian yang berbeda melalui emosi dan karakteristik yang ditampilkan dalam potret mereka sendiri. Pameran foto ini berlangsung mulai tanggal 7 hingga 20 November 2016 di kawasan Food Junction Kota Kasablanka, dan bebas biaya. Steffie Zainal, Perwakilan Brand LA MER Collections di Indonesia berkata, “Pada


Tahun ini, LA MER Collections Indonesia ingin menunjukkan penghargaan dan perayaan berkelanjutan terhadap wanita Indonesia dari berbagai usia dan industri, yang tangguh dan penuh inspirasi. Bagi saya, 8 tokoh yang ditunjuk melambangkan kecantikan, kemandirian, gaya, dan kekuatan; hal-hal yang ingin diungkapkan oleh LA MER Collections kepada wanita di seluruh dunia. Harapan saya adalah agar pesan penting untuk menyambut dan menghargai keunikan kita sebagai wanita, serta berpegang teguh kepada kepribadian kita, dapat tersampaikan dengan jelas kepada para pengunjung melalui pameran foto ini.”(RLs-Fix)

Related

Perusahaan 3209688118585657199
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item