Nina Hasyim, Sosok Kades Yang Meluncurkan Album Dangdut Religi

Jakarta - Nina Hasyim, Sosok Kades Yang Meluncurkan Album Dangdut Religi. Sosok Kades yang satu ini pernah aktif dalam dunia panggung Dangdut, Setiap kunjungannya kedaerah yang dikunjunginya dia selalu dituntut warganya  untuk menghibur dengan bernyanyi Dangdut. 

Siapa lagi kalau bukan Hj.Nina Hasyim, yang merupakan Ibu Kepala Desa Parung Panjang dikawasan Bogor. Sosok Kepala Desa yang dekat dengan warganya ini memang dahulu adalah penyanyi dangdut di era Ruri Modisca.

Hj.Nina Hasyim (Kepala Desa Parung Panjan)
Karena kesibukannya sebagai Ibu Kepala Desa sempat lama Fakum dalam bernyanyi, akhirnya Hj. Nina Hasyim mencoba kembali berkarir di jalur musik Dangdut, Tidak tanggung-tanggung untuk menyalurkan hobinya yang lama fakum, Ibu Kepala Desa ini meluncurkan album Dangdut perdananya " Dangdut Religi 2016 ".



Delapan judul lagu yang mayoritas diciptakan penyanyi senior Ruri Modisca itu dikemas dalam nuansa Dangdut Religi yang  jarang dibawakan penyanyi dangdut lainnya.

"Album ini memang diminta sendiri oleh Saya sendiri agar terlihat berbeda, apalagi sekarang jarang sekali insan Dangdut membawakan lagu religi kecuali di bulan Ramadhan". kata Ruri Modisca Kepada jakartaforum, dengan menjagokan lagu andalannya " Kado Terindah " yang coba ditawarkan kepada pencinta Dangdut di tanah air, saya berharap musik Dangdut Religi ini dapat menyentuh hati, diterima masyarakat dan bisa dinikmati pecinta Dangdut (Angga)



Related

Berita Foto 1742211738977629772
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item