OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-54 SESKOAL

Jakarta - OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-54 SESKOAL. Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) tinggal menghitung waktu. Sejatinya, momen bersejarah itu akan dilaksanakan tepat pada hari jadinya yakni Sabtu 26 November 2016. Namun karena bertepatan dengan hari libur sehingga kemudian puncak peringatannya dalam bentuk Upacara akan dilaksanakan Senin 28 November 2016 mendatang di lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan. 

Hari ini, Jumat (25/11) rangkaian kegiatan menjelang datangnya hari bersejarah tersebut masih berlangsung dengan Kegiatan olahraga bersama yang mengangkat tema “Mewujudkan Seskoal yang Bernuansa Real Green Melalui Semangat Kebersamaan dan Keberlanjutan”, yang diawali dengan Senam Gemu Famire, dilanjutkan dengan jalan sehat, hiburan dan pembagian doorprize serta kuis spontanitas dari Komandan Sesk 


Kegiatan jalan sehat dilaksanakan setelah pengibaran bendera star oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M.,  dengan rute mengelilingi Kampus Seskoal yang diikuti Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Devita Arusukmono beserta Waket Ny. Hutabarat dan pengurus, Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han), Ketua Panitia HUT Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA. MMS, para pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen serta Antap Seskoal dan keluarganya.


Puluhan hadiah utama berupa Televisi  dengan berbagai ukuran, Sepeda Poligon, Kulkas, serta ratusan hadiah hiburan lainnya disediakan panitia untuk personel Seskoal dalam memeriahkan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Momen ini dijadikan hari untuk memanjakan seluruh Antap dengan bergembira ria setelah bekerja keras melaksanakan tugasnya dalam mendukung suksesnya tugas pokok Seskoal sebagai lembaga pendidikan tertinggi di TNI AL ini.   

Beberapa stan milik Anggota Seskoal maupun instansi lainnya seperti Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Danamon, Carefour, Teh Prendjak, Kosmetik Wardah, Alfamaret tampak ramai berjejer memenuhi bagian Depan kiri dan kanan Mako Seskoal yang menawarkan produk-produk unggulan mereka termasuk beraneka macam makanan dari berbagai daerah.

Nuansa kebersamaan tergambar jelas saat pejabat nomor satu di Seskoal ini turut serta berbaur dengan anggotanya saat pelaksanaan acara khususnya Kuis dengan pertanyaan versi Komandan Seskoal dengan pemberian hadiah bagi anggota yang berhasil menjawabnya. 

Dalam kegiatan tersebut diserahkan pula hadiah bagi pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya diantaranya lomba kebersihan dan lomba babarapa cabang olahraga seperti golf dan tarik tambang serta penyerahan bingkisan sembako dan goodybag kepada perwakilan anggota. 

Ucapan terimakasih disampaikan  Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M., kepada seluruh pendukung kegiatan sehingga kegiatan Olahraga Bersama Keluarga Besar Seskoal dapat terlaksana dengan lancar.

Related

TNI 5460585865162558859
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item