Suzuki Raih Penghargaan Tertinggi Dalam Ajang Customers Satisfaction Survey 2016

Jakarta - Suzuki Raih Penghargaan Tertinggi Dalam Ajang Customers Satisfaction Survey 2016. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia kembali menambah koleksi penghargaannya. Kali ini Suzuki berhasil unggul di 7 kategori penghargaan dan menjadi pemenang utama secara keseluruhan dalam ajang Autobild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016.

Dalam acara yang bertempat di DeCanter, Plaza  Kuningan, Jakarta Selatan (10/11), Suzuki berhasil meraih penghargaan CSS 2016 dalam dua kategori berbeda yaitu berdasarkan Tipe (Type) dan berdasarkan Merek (Brand). Pada kategori Merek, Suzuki berhasil mendapatkan penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Brand. 


Sedangkan pada kategori berdasarkan Tipe, kendaraan yang ‘Makin Mengerti’ keluarga Indonesia yaitu Suzuki Ertiga berhasil unggul di 6 kategori The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Feature by Type, dan The Highest Nett Promoter Score. Dengan raihan yang dominan pada kategori Tipe, Suzuki Ertiga berhasil menjadi yang terbaik secara keseluruhan dengan disematkannya penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index by Type Overall. 

Ke-8 penghargaan tersebut didapatkan berdasarkan hasil survey yang dilakukan langsung oleh Autobild Indonesia secara online maupun offline dalam periode 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dan melibatkan 1.537 responden. 

Usai menerima Harold Donnel selaku Head of Product Development 4W & Accesories PT. SIS mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna produk Suzuki yang telah memilih Suzuki khususnya Suzuki Ertiga sehingga kami mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Survey ini. Penganugerahan CSS 2016 ini menggambarkan bahwa Suzuki mengutamakan kepuasan konsumennya, dan kami merasa bangga dengan hal ini.”

Autobild Customer Satisfaction Survey merupakan survey terhadap kepuasan pemilik dan pengguna mobil terhadap kendaraan yang dimilikinya. CSS 2016 ini merupakan gelaran ketiga yang dilangsungkan oleh Autobild Indonesia. Metode yang digunakan merupakan survey kepada pengguna langsung untuk memberikan komentarnya dalam survey yang dilakukan. CSS menggunakan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket onine sebagai instrumen pengumpulan data.

Related

Otomotif 3884680502018764982
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item