DANLANUD NGURAH RAI RESMIKAN PRASASTI RUMAH DINAS

Jakarta -DANLANUD NGURAH RAI RESMIKAN PRASASTI RUMAH DINAS. Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., meresmikan rumah dinas Pangkalan TNI AU Ngurah Rai 3 lantai type T- 45 sebanyak 12 unit, kemarin. Rumah dinas tersebut diperuntukan bagi para anggota Lanud Ngurah Rai yang belum mendapatkan fasilitas panggon dari dinas.
 
Diiringi dengan do’a, Danlanud berpesan kepada para personel Lanud Ngurah Rai yang nantinya menempati dan mendapatkan fasilitas rumah dinas tersebut supaya memiliki kepedulian untuk merawat dan menjaga kebersihan, kerapihan serta keamanan rumah dinas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga para personel yang menetap akan merasa nyaman dengan kondisi lingkungan penuh kekeluargaan. Sampai dengan saat ini, Lanud Ngurah Rai memiliki empat flat rumah type T-45 yang telah dihuni yang terdiri dari Flat Asoka, Flat Bougenville, Flat Cempaka, dan Flat Dahlia yang baru saja diresmikan.


Acara pengesahan rumah dinas ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Komandan Lanud Ngurah Rai dan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari pimpinan Direktur PT. Bayu Iswara kepada Danlanud, kemudian acara dilanjutkan dengan peninjauan dan pemeriksaan kondisi bangunan rumah.Hadir dalam kesempatan acara peresmian Rumah Dinas Susun Lanud Ngurah Rai diantaranya para Kepala Dinas, Para Kasi dan para perwira Lanud Ngurah Rai.

Related

TNI 3137327357766071421
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item