Koopsau I Gelar Istighosah Bersama 1000 Anak Yatim

Jakarta -Koopsau I Gelar Istighosah Bersama 1000 Anak Yatim. Menjelang tutup tahun 2016, Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E, M.M bersama Keluarga Besar Koopsau I dan Lanud Jajaran di Lingkungan Koopsau I menggelar Tasyakuran serta Istighosah di Hanggar Skadron 45 Lanud Halim Perdanakusuma yang melibatkan 1000 anak Yatim dari 9 Panti Asuhan di wilayah Jakarta Timur. (30/12).

Istighosah yang dilakukan sebagai bentuk rasa sukur dan peningkatan keimanan kepada Allah SWT ini adalah merupakan gagasan dari Pangkoopsau I agar kiranya Koopsau I beserta Jajarannya dan Seluruh TNI AU pada umumnya selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada negara.


Didepan seluruh undangan yang hadir Pangkoopsau I mengatakan bahwa selama kurun waktu tahun anggaran 2016 Koopsau I telah berhasil melakukan Program Kerja dan mampu mempertahankan Zero Accident, oleh karenanya melalui istigosah dan doa bersama ini Pangkoopsau I mengajak kepada seluruh Prajurit dan Anak-anak Yatim agar kiranya bersama-sama bermunajat seraya memohon dan mengucap syukur kehadirat Allah SWT dengan harapan di tahun 2017 kelak, Koopsau I dan TNI AU pada umumnya selalu diberi kesuksesan dan mendapat ridho Allah SWT.

Turut hadir dalam Istigosah tersebut; Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriyatna, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsdya TNI HadiyanSumintaatmadja, Para Asisten Kasau, Para Pejabat dilingkungan Mabesau, Kaskoopsau I, serta para pejabat di Jajaran Koopsau I.

Related

TNI 6678209380291648009
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item