PANGKOSEKHANUDNAS I MELANTIK DUA PEJABAT BARU

Jakarta -PANGKOSEKHANUDNAS I MELANTIK DUA PEJABAT BARU. Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas) Jakarta Kolonel Pnb Kustono, S.Sos hari ini melantik 2 (dua) pejabat baru yakni, Asisten operasi dan Asisten personil di gedung Iskandar Makosekhanudnas I, Rabu (28/12). Kegiatan ini terkait dengan adanya surat keputusan mutasi beberapa pejabat dilingkungan Kosekhanudnas I yakni Asisten Operasi Kolonel Pnb Satriyo Utomo, ST, SH digantikan Letkol Pnb Muhammad Nurdin Sedangkan, Asisten personil Kolonel Pnb MJ, Hanafie digantikan oleh Letkol Pnb Mohammad Apon ST, MPA.

Panglima Kosekhanudnas I Jakarta  Kolonel Pnb Kustono S.sosmengatakan, pergantian jabatan ini merupakan wujud kelanjutan dari proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi ujarnya.  Dikatakan lebih lanjut, mencermati tugas dan kewajiban di lingkungan Kosekhanudnas I didalamnya akan terlihat kegiatan yang memiliki nilai setrategis,  sebagai pelaksana operasi pertahanan udara harusa dilandasi dengan sumber daya manusia, alutsista, doktrin dan kodal yang hadal di tengah keterbasan. Kita harus dapat mengambil langkah-langkah prioritas agar program operasi maupun latihan tidak mengalami penurunan kemampuan sehingga harus mampu melaksanakan tugas pokok sebagai penjaga kedaulatan  wilayah udara tegasnya.

Panglima Kosekhanudnas I JakartaKolonel Pnb Kustono, S.Sos, (tengah)hari ini melantik 2 (dua) pejabat baru yakni, Asisten operasi dan Asisten personil di gedung Iskandar Makosekhanudnas I, Rabu (28/12).
Acara pergantian pejabat di tandai dengan pemasangan tanda jabatan kedua pejabat tersebur dan dilanjutkan penanda tangan berita acara di hadapan Pangkosekhnaudnas I. Turut hadir dalam acara ini para pejabat setingkat Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns.  Usei acara pokok dilanjutkan acara tambahan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama dan sebagai kenang-kenangan serta santap siang bersama.

Related

TNI 665920612137341881
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item