Tawaran Fantastis Cristiano Ronaldo Dari Klub Asal China

Jakarta - Sepakbola

Tawaran Fantastis Cristiano Ronaldo Dari Klub Asal China

MADRID – Jorge Mendez sebagai agen dari bintang lapangan Cristiano Ronaldo, memberikan pernyataan jika kliennya mendapt tawaran yang menggiurkan dari salah satu anggota klub Liga Super Chin. Mendes menyebutkan bahwa mahar untuk menebus megabintang Real Madrid tersebut 300 juta euro atau setara Rp. 4,2 triliun!!

“Sebuah penawaran 300 juta euro untuk Real Madrid dan besaran gaji 100 juta euro per tahun untuk Ronaldo,” sebut Mendes seperti diwartakan Sky Sport Italia, pada hari ini Jumat (30/12/2016).
 
Namun meski ditawar dengan banderol yang fantastis menurut Mendes, Ronaldo tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. “Akan tetapi, uang bukanlah segalanya dan klub Spanyol (Madrid-red) adalah hidupnya,” pungkas Mendes.
 
Sperti kita ketahui jika klub-klub asal Liga Super China dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini rajin belanja pemain-pemain bintangcon. Berita teranyar, Klub Shanghai SIPG berhasil melabuhkan bintang Chelsea asal Brasil, Oscar dos Santos yang ditebus dengan mahar 60 juta pounds atau setara Rp992 miliar!
 
Sebelumnya klub-klub asal China telah mendatangkan beberapa pesepakbola yang pernah merasakan kompetisi di benua biru macam Jackson Martinez, Alex Teixeira, Hulk,  Ramires dan masih banyak lagi.
 
JF/A.Od

Related

Sepakbola 3274853040242559931
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item