Zero Accident, Koopsau I TNI AU Gelar Istiqosah

Jakarta -Zero Accident, Koopsau I TNI AU Gelar Istiqosah. Komandan Tempur Panglima Koopsau I Marsekal MudaTNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. beserta keluarga besar Koopsau I gelar Istiqosah di Hanggar Squadron 45 Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Dihadiri seribu anak yatim dan ribuan personel TNI AU,  Marsekal MudaTNI Yuyu Sutisna, menuturkan bahwa Istiqosah ini merupakan wujud syukur kepada Allah karena rahmatNya melancarkan berbagai program dan Koopsau I sepanjang tahun 2016.


"Sepanjang program kerja seluruh jajaran Koopasau I telah berusaha mewujudkan  zero accident baik tugas dan operasi. Tentunya atas restu Yang Maha Kuasa berbagai operasi yang dilakukan dapat dilaksanakan dengan lancar".

Selain itu, melalui Istiqosah kita juga meminta kemudahan dan kelancaran dan keselamatan yang kita emban di tahun 2017 mendatang, ujar Marsekal MudaTNI Yuyu Sutisna.

Istiqosah yang dimulai usai Sholat Mahgrib ini dihadiri KASAU Marsekal TNI Agus Supriatna, Marsekal MadyaTNI Hadiyan Sumintaatmadja dan seluruh jajaran petinggi TNI AU lainnya. (ef/JF).

Related

TNI 3780272632107286737
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item