50 TAHUN SMKN 2 PURWOREJO, TALI ASIH DIANTARA SISWA

Jakarta - 50 TAHUN SMKN 2 PURWOREJO, TALI ASIH DIANTARA SISWA. Momen 50 tahun SMKN 2 Purworejo benar-benar dimanfaatkan oleh para guru,siswa siswi dan alumni yang tergabung dalam PASKANIDA ( Alumni SMEAN Kutoarjo dan SMKN 2 Purworejo ).Sekolah unggulan di kabupaten Purworejo ini memang mengutamakan mutu dan layanan pendidikan terbaik agar siswa siswinya bermanfaat.

Selain itu fasilitas yang ada pun terus ditingkatkan.ruang praktek tersendiri dari semua jurusan hingga kenyamanan belajar dengan membangun taman yang dilengkapi jembatan,kolam dan hewan peliharaan.SMKN 2 juga merupakan sekolah yang berprestasi yang ditandai dengan berbagai macam penghargaan.yang bisa dilihat dipintu masuk utama sekolah tersebut.


Dalam acara 50 tahunnya pihak sekolah bekerjasama dengan unsur siswa dan siswi juga masyarakat mengadakan pagelaran seni dan tari selama satu Minggu.berbagai lomba digelar untuk memeriahkan tahun emasnya.pentas wayang semalam suntuk pun tidak ketinggalan agar masyarakat sekitar bisa ikut menikmati.dalam acara puncaknya diberikan secara simbolis penghargaan tali asih untuk guru purna bakti oleh Bpk.Giri Harsono selaku penasihat PASKANIDA kepada kepsek SMKN 2 Bpk.Drs.Suhirman,M.Pd.



Ketua umum PASKANIDA Edi Supriadi mengatakan momen HUT emas ini sangat tepat untuk temu kangen dan silaturrahmi.sekaligus menjelaskan bahwa alumni yang hadir mencapai 682 alumni dari berbagai kota.Angga.P

Related

Pendidikan 3032946314202990872
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item